apa ini blognya fina ?

holllaa ! saya fina !
lengkapnya , dhaifina fajri amasyitha ..
menekuni bidang 'geje' di sekolah , bidang 'molor' di rumahnya dan bidang 'rewog' di restoran..

jadi waspadalah ! waspadalah bila menemukan orang bernama fina dan kelakuannya sopan dan baik , segera laporkan pada pihak berwajib karena itu fina palsu !

okeee ?

makhluk Allah yang bernaama Fina ini berciri2kan sbb ..

1. berdagu panjang namun eksotis
2. sering kali melakukan hal diluar dugaan
3. berbadan kurus namun makannya banyak
4. autis
5. bertingkah laku sperti marsupilami

*ini blog resmi punya fina ! dilarang meng-hacked atau sebagainya.. karena akan dilaporkan kepada komnas HAM (Hak Asasi Marsupilami)

Rabu, 29 April 2009

manda said,"jaim doong finaaa!!", inu said,"eeh, bysanya yang jaim itu ga keterima lhoo"

jumat 24 april 2009 kmaren, gue dan segenap calon" afs (amin) dari 5 bandung, ngabring pergi ke jl.bukit dago utaraa 2 no.9..

well, planning awal..
"woooi, kumpul di 5 jam 11 yo.. tar jam 1 kita langsung cabut kesana!"

kenyataannya :
"sori ya gue telat.. aduh maaf bgt!"
SARAP DASAR LU FIN!!!!

yap, brhubung gue anak yang serba teratur dan no ngaret at all..
gue baru berangkat dari rumah jam 11.00.. hyaaaah``

dan gue pun sukses membuat manda terburu"..

amanda calling .... gue : (lagi pake krudung) halooo..
manda : fin, uda siapp?
gue : udaa cepetan ngapa lu kesini..!!!
manda : ahh.. iya iya (panik)

hahaha..
padahal gue lagi pake krudung, dan anda tau haa?? gue pake krudung itu setengah jam lebih kawan!!!
hahahahahhaaahahhah (lanjut sampe kiamat)

amanda calling .......

gue : iyaa apa?? manda : aku uda didepan gang nihh.. gue : iya iya...
latar : angkot caringin serang SD..
"SALAAAHH MBAAAAAAK!!!"

oh salah.. maksud gue, caringin sd.serang..

pelaku : gue, amanda..

gue : (diam)
manda : heh tau ga aku tuh tadi buru2 bgt tau pas kamu bilang "cepetan!!"
gue : (nyengir kuda)
manda : yeeh.. nyengir pula!! aku tuh lagi goreng naget tapi kamu malah minta cepetan!! gilee.. taunya kamunya yang telat!!
gue : asal tau aja.. pas kamu nelpon, aku lagi pake krudung lhoo sbenernya..
manda : WHAT THE HEAVENN???
blaaablaaablaaaa...
jam 12.00 gue n manda nyampe ke titik aman pertama.. satu juta rupiahhhh!!! (theme song: who wants to be a millioner??)

"SALAAAHH LAGII MBAAAAAAAAAAAAK!!"

oh.. iyaa.. back to bedlam (kaya albumnya jamie cullum gt, yang you're beautifull)

yap, jam 12.00 gue nyampe ke sman5 bdg!!

ups, ngaret dehh.. hahahahahhahahahhahahaha

dan begitu masup gerbang, gue liat orang orang pada pake baju sragam..

gue : nah loh, saltum kite man..
manda : iye.. wah fin..
gue : wah man..
manda : wah finn...
gue : WAH MAAAAAN!!!!!
manda : ehjheeehehehehh
gue : jangan jangan...
manda : jangan jangannnn...
gue : hari ini sebenernya kita skolah man!!!!
manda : yang bener???
gue : tau deh..
bla bla bla..... YAUDALAYAAAAA...

begitu masup, gue langsung duduk di mabal..
tapi ga betah langsung goes to mushola..

dan apa yang kami dapat??????

ternyata.. kita sebetulnya ga ngaret!!!
masih banyak yang ngareeett meeeen!!! CAPRUK dasar..

"WEITTSS BAHASA BARU MBAAAAAAAK!!"
"iye.. lu tau aje.."

*************************************************
dian calling ... gue : halooo...
dian : dimana fin?
gue : musolaa..

akhirnya dian pun ke mushola.. terus bu henny sms.. dan kita langsung ke TU..
ternyata surat rekomendasi dian ada di r.BK,, tapi uda dikunci.. akhirnya kita searching mang engkos sampe ke lapangan bali..

dan begitu gue nyari.. LANGSUNG KETEMUUU MEEEEN!!!
DAN SEKALI LAGI, FINA MENYELAMATKAN DUNIA... BERTERIMAKASIHLAH PADA FINAAAAAAAAAAAAAA (TET TERERERETETETREREREETETETTTTTERERERT)

uda gitu, sambil nunggu dian melengkapi form nya.. kita maen uno bersama inggrit..
dan setelah itu, langsung mau brangkat...

berhubung gue kehilangan uang sebesar 43.000 (baca postingan sebelumnya)
gue memutuskan untuk nebeng ke dian..
paling engga ngirit ongkos gityu...

dan pas mau berangkat.. gue ketemu alvin..

inggrit : (dadah dadah ke alvin)
alvin : weii fin!!
gue : (menengok.. nyamperin alvin)
alvin : wehee.. fin! eh, itu teh inggrit?? hahahah~~ baru sadar..
inggrit : ah.. alvin mah gitu ah..
bla bla bla...
akhirnya diputuskanlah, gue n dian naek rotom.. inggrit manda ancot, alvin nebeng mobil kemal..

uda gitu.. setelah berpuas diri nyasab kamana".. gue akhirnya sampe juga ke final destination kita for todayy!!!!

JALAN BUKIT DAGO UTARA 2 NOMER 9...

pas nyampe.. gue langsung geje.. masup dan bertemu teman lamaaa (ooouuuooooh)

raisa : woy fin!!
cindy : woyy fin!!
gue : woyy!!!

(dari tadi woy woy mulu yee.. sekedar info.. raisa n cndy itu temen smp n sd gue)

pas masup.. gue langsung menggeje dan menggila bagai marsupilami di tengah hutan..

HEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE~~~

disana, kita juga ketemu mas-mas (alah) atau bisa dibilang, abang-abang deh.. tapi dy gamau dipanggil gitu, maunya dipanggil KAKA!!
JIAAAAAAAAAAAAAH!! GAPANTEEEEEEEEES BANGGGGG !!!

akhirnya.. we are from sman5bdg.. spakat memanggilnya dengan julukan ABANG-TUKANG-BASO-MARI-MARI-SINI (ATBMMS)
manda : finaaaa!! jaim dong ah!! ini bukan sekolaaaah!!!!
ATBMMS : eeh.. biasanya yang jaim itu ga keterima lhoooo..
gue : YEAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH!!
ATBMMS : tapi yang autis kaya kamu jg bakal dicirian..
gue : (madesu)

selidik punya selidik, ternyata eh ternyata si ATBMMS itu namanya MATINU RAMADHAN.. dan you know what..?? dipanggil INU !!!!

well, spanjang pengetahuan gue yang sempit seperti solokan ini, yang gue tau INU itu adalah MONYETT..

"SALAAAAAAAAAAAH MBAAAAAAAAAAAAAA!!!"

oh.. ia gue inget skarang, INU itu ialah.. SAKADANG ANJING!! (dalam bahasa jepang)

jika anda tak percaya. bisa tanya sama MIYABI DESU..
eh.. SUMANTRI DESU.. (our japanese teacher..)

gue : knapa dipanggilnya INU sih?
inu : ya emang nama saya gitu ah..
gue : ya knapa ga matinu ajah??
inu : sok yah.. skarang aku tanya.. enakan mana motongnya MATI atau INU..
gue : (lagak mikir) MATI AJAH !!!!! jadi kalo ada yang manggil bisa sekalian gaplok agagagagagag
inu : SARAP!
all : HAHHAHHHAHAHAHHAHHA
gue : lha terus knapa ga dipanggil RAMA atau ADHAN gt??
inu : lha emg muka saya pantes gt??
all : BWAAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAH


abis gitu kita gegejean dan sempet di usir juga sama abang-abang-yang-mukanya-mirip-samson..

trus abis gitu gue makan sama manda di warteg terdekat dijual terpisahh..

abis gitu langsung GO HOME>.


dan alaangkah terkejutnya gue, pas nyampe rumah.. RUMAHNYA MATI LAMPUU>>
(dalam hati) "ya Alloh babeh.. kaga lupa bayar tagihan listrik kaaan??"
"YA ENGGA LAHHHH!!!" babeh said..
(dalam hati) "lho kok denger.. HYAAA>> mistisss men!!!"

dan naasnya.. mati lampunya sampe jam 22.00.. BUJUG BUSEET DAH!!
hahahahah

thats all for friday.. ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

apanya apanya dong ?

apanya apanya dong ?
ini fina gitu ??