apa ini blognya fina ?

holllaa ! saya fina !
lengkapnya , dhaifina fajri amasyitha ..
menekuni bidang 'geje' di sekolah , bidang 'molor' di rumahnya dan bidang 'rewog' di restoran..

jadi waspadalah ! waspadalah bila menemukan orang bernama fina dan kelakuannya sopan dan baik , segera laporkan pada pihak berwajib karena itu fina palsu !

okeee ?

makhluk Allah yang bernaama Fina ini berciri2kan sbb ..

1. berdagu panjang namun eksotis
2. sering kali melakukan hal diluar dugaan
3. berbadan kurus namun makannya banyak
4. autis
5. bertingkah laku sperti marsupilami

*ini blog resmi punya fina ! dilarang meng-hacked atau sebagainya.. karena akan dilaporkan kepada komnas HAM (Hak Asasi Marsupilami)

Sabtu, 02 Mei 2009

apa perlu gue ucap berulang kali kalo gue cape??

yah..
inilah gue sekarang.. saat ini..
gue yang diperbudak dan dibabuin sekolah.. serta merta dikejar anjing berwujud unggas yang senantiasa menghantui pkiran gue (red: tugas)

surat dengan kop sma5 datang, dan ngemeng bhwa 3 hari kedepan libur..
ah.. senang..
namun, ga lama kmudian, bu hermin datang dan gue merasakan awan kelabu diatas pantat gue..
IYAH ! bagus! dugaan gue tepat sekali.

3 hari ke depan.. RESPONSI..

aduh.. gue pengen botak..

sekilas mengulang kejadian rabu malem kmaren yang belum sempet gue critain karena saking sibuknya gue oleh para anjing berwujud unggas itu..

rabu malem..
jam 6, gue standby di depan komputer..
perlu diketahui, tugas2 menumpuk.. berhubung tingkat kemalasan dan kemaslahatan gue yang senantiasa bertambah setiap harinya..

jam 7..
gue ga mendapatkan apapun.. stuck on it.. data curah hujan dan suhu kota bandung ga gue dapet..

fina_authiss : mut.. dapet?
mutii_laballo : engga eung.. kamu?
fina_authiss : yaah.. gajauh beda lah.. keep searching yah. kalo uda send2 ke aku..
mutii_laballo : oke..

sambil nunggu, gue stil search.. sambil ym.an..
ngelanjutin proses opendns yang belum beres tea..

berbekal pengetahuan yang kosong, dan bantuan dari agung n luthfi..
GUE BERHASIL !!!

tapi ternyata.. udah jam setengah 9, si muti belum ngasi kabar..
ah apes..

fina_authiss : muhammmad alvin nukman..
zaplin_black : wah.. tulisan kamu warna warni, kelap kelip lagii ALAYY !!! =))

(aduh sial.. itu bekas ber alay-alay ria dalam konfrens..)

fina_authiss : yaa.. udalaaaayaaaa..
zaplin_black : noh.. jadi sapa yang alay siih??? ahhaahahahah =))

(teringat masa lalu.. si alvin disebut alay gara2 gue.. malu malu dah gue.. )

fina_authiss : iya iya deh.. eh, dapet geo darimana??
zaplin_black : google atuh.. search aja..
fina_authiss : da gada atuh.. gimana??
zaplin_black : tunggu fin, aku ada historynya..

alvin pun ngirim link ke gue.. dan gue segera ngedonlot datanya..
weeheeeee~~ senang.. dapet..

abis gt gue sortir datanya dan gue blok, terus klik chart.. trus OK..

dan kabar buruk pun terjadi di kediaman dhaifina fajri amasyitha..

CHARTNYA GABISA KELUAR LAH TOLOOOONGGG!!!



aduh..


sampe jam 10an gue ngerjain chart ntu dan gada hasill. aah.. dewi fortuna belum berpihak pada ku..

jam 10 gue ke warnet.. dan ternyata SAMA AJA..

ide brilian muncul >>>>

gue : bang, boleh mnta tolongg?
bang server : boleh.. ada apa neng?
gue : mnta tolong buatin chart bs ga?
bang server : zz (cengok)
gue : bs ga?
bang server : oh.. iya iya,,

maka dengan segala keteguhan hati gue nungguin si bang server..

setengah jam berlalu..

45 menit ditangan..

bang server berkata "oh gabisa neng"

BUSET!!!

jam 11.. gue pulang ke rumah.. dan gue memutuskan untuk tulis tangan aja.. seenggaknya ga dapet semprotan dari si godzilla berkerudung..

dan setelah selesai, gue ngerjain sosiologi lks penuh!!!
VERY NICE MAAM!!

setelah itu gue tidur dengan lelap..

besok pginya.. plajaran geografi..

si godzila berkerudung berkata "gausa dikumpulin sekarang tugasnya,, ibu ga sempet meriksa.."

haaah?? segampang itu bu? aduh.. gue tendang juga tuh godzila.. kali aja bisa balik lagi ke jaman dan habitatnya.. lagipula.. ngapain sih, pemeran utama jurrasic park itu bisa jadi guru geografi gue?

dan pelajaran sosiologi pun.. SAMA AJA..

satya said, "eh.. bu ikeunya gada.. jadi peer ga dikumpulin yah"

haah?? sumpah, pengen gue datengin itu guru dan gue tampar trus gue masukin kubur..

pas pulang sekolah.. orang bilang kamis itu sial.. awalnya sih gue ga percaya, tapi sekarang gue percaya..

pas pulang sekolah.. gue rasa sesuatu ga beres di perut gue.. ada yang lain di perut gue.. yang membuat pantat gue gugup tak bergerak..

OH GUE SADAR!! GUE SEMALEM LUPA EE.. yaelah pantes aje..

akhirnya gue tahan sampe rumah dan sambil terus berdoa.. biar ga ee di celana.. bahasa gaolnya.. "merejet kepret"

*****************************************************************************

okey, thats all for thursday..
ternyata jumat ga jauh beda sama kamis.. cuma beda di thurs and fri..

huh!!

jumat gue test TOEL.. eh TOEFL!!

Test Oentoek ngEmeng Full NgasaL!

sukses membuat gue bikin pulau di meja gue..

SUKSES!!

section 2 structure ..
gue cuma melongo ngeliatnya.. gue ga ngerti sedikitpun maksudnya..
yah.. berbekal kesotoyan.. gue pun akhirnya nebak dengan abjad yang sama dengan nama gue "F"

oh iya.. gada F.. tapi "D" yowes lah.. sama aja

section 3, reading..

can u imagine that..??

sumpah yaa.. tulisannnya itu kecil2.. lebih kecil dari pada semut terkecil yang punya anak paling kecill..!!!!!

section 1, listening comphrension..

SUKSES MEMBUAT GUE TERTIDUR KARENA LANTUNAN SUARA TIDAK MERDUNYA...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

apanya apanya dong ?

apanya apanya dong ?
ini fina gitu ??