apa ini blognya fina ?

holllaa ! saya fina !
lengkapnya , dhaifina fajri amasyitha ..
menekuni bidang 'geje' di sekolah , bidang 'molor' di rumahnya dan bidang 'rewog' di restoran..

jadi waspadalah ! waspadalah bila menemukan orang bernama fina dan kelakuannya sopan dan baik , segera laporkan pada pihak berwajib karena itu fina palsu !

okeee ?

makhluk Allah yang bernaama Fina ini berciri2kan sbb ..

1. berdagu panjang namun eksotis
2. sering kali melakukan hal diluar dugaan
3. berbadan kurus namun makannya banyak
4. autis
5. bertingkah laku sperti marsupilami

*ini blog resmi punya fina ! dilarang meng-hacked atau sebagainya.. karena akan dilaporkan kepada komnas HAM (Hak Asasi Marsupilami)

Sabtu, 18 April 2009

changing time, changing me?

this post dearest to somebody who cares me, who feels that i am changing..
this post inspirated by the last post author : amanda..
this post would like to explain everything about what you guess..

firstly, i do apologize to you, manda... to all who knows me..
gue brubah kah?

brubah menjadi apakah?
superman kah? ultraman kah? atau diam-diam gue ini sbenarnya power ranger?
jadi slama ini gue bukan marsupilami ? salah donggg gue ngaku-ngaku marsupilami selama ini..

pembaca : FINAAAAA DONGOOO ! LAGII SERIUS NEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEH~~~~~
gue : iyaa ampun..


okey, back to serious mode..

gue berubah kah?
maafin gue kalo gue berubah jadi yang lebih negatif daripada ini..
skali lagi, gue bener2 minta maaf..

mungkin kalian merasa ga nyaman yaa dengan perubahan gue,
mungkin dari selama kalian kenalin gue sebagai makhluk antik serba berisik, kalian baru tahu kalo selama ini, gue orangnya gini ya..

maaaf bgt..............

hampurasuuuuuun............. banget..

afwan jiddan..

mungkin gue ini memang manusia yang bekerja sendiri, egois, dan kadang suka marah ga jelas..
gue masih labil..
maaf..

maaf maaf maaf lagi maaaaaf....

gue mohon, ingetin gue kalo gue salah..
sadarin gue kalo gue tidur.. ehm, maksud gue kalo gue lagi ga sadar..
lurusin gue kalo gue mengkol kemana aja, at least.. salah jalan..
bimbing gue kalo gue gabisa..
ajarin gue kalo gue ga ngerti..
support gue kalo gue pesimis..
tenangkan gue kalo gue gugup..
dan, mengertilah gue kalo gue cuma seorang manusia yang tak luput dari segala bentuk kejahatan, maupun kebinalan (HUSHH!!!!!)

GUYS, i do apologize..
thanks for all the support..
maybe i'm not the best one friend..
maybe i'm not the good listener of all you feel...
maybe i can't do the best like what u do for me..

mungkin gue memang manusia yang menyusahkan kalian semua..
manusia tak berskill yang hanya bisa ganggu orang, menggerutu.. dan sok tau..
tapi inilah gue..
inilah gue.. yang berbeda dari siapapun juga..
inilah gue yang tak ingn sama..
inilah gue yang akan selalu mencoba yang terbaik..
inilah gue yang akan selalu mencoba membuat kalian senang dan tertawa..

sekali lagi.. MAAF..

cuma itu kata yang terlontarkan dari mulut gue..
maaf atas segala-galanya..
maaf.. maaf dan maaf..

1 komentar:

  1. dhaifina ^^
    mmpung postingannya baku.. Hehe
    dhaifina berubahnya gak kemana-mana ko ^^, masi dhaifina yang dulu tak berubah. Ya tapi kan emang orang berubah sejalan berputarnya waktu ^^

    eh suka ya lagu taylor swift tea? ^^
    soalny ada kata-kata
    "we were both young when I first saw you"
    ckekeekeekee

    BalasHapus

apanya apanya dong ?

apanya apanya dong ?
ini fina gitu ??