apa ini blognya fina ?

holllaa ! saya fina !
lengkapnya , dhaifina fajri amasyitha ..
menekuni bidang 'geje' di sekolah , bidang 'molor' di rumahnya dan bidang 'rewog' di restoran..

jadi waspadalah ! waspadalah bila menemukan orang bernama fina dan kelakuannya sopan dan baik , segera laporkan pada pihak berwajib karena itu fina palsu !

okeee ?

makhluk Allah yang bernaama Fina ini berciri2kan sbb ..

1. berdagu panjang namun eksotis
2. sering kali melakukan hal diluar dugaan
3. berbadan kurus namun makannya banyak
4. autis
5. bertingkah laku sperti marsupilami

*ini blog resmi punya fina ! dilarang meng-hacked atau sebagainya.. karena akan dilaporkan kepada komnas HAM (Hak Asasi Marsupilami)

Rabu, 15 April 2009

the first day after long holiday *alaah!!*

130409.. we are going to hell..
we are GOING TO HELLL !!!!!!
yeaah.. we are going to hell..

pembaca : apaaaa finnnnn ?
gue : we are going to hell SARAP !!!


kenapa gue bisa bilang, we are going to hell ?

pembaca : karena emang lu pantesnye masuk sono nyet !!!

gue : what the hell you talking about hah nyet?


langsung pada pokok permasalaan dunia kali ini.. cukup menegangkan saudara-saudara..
pada tanggal ini, seluruh murid SMA beranjak dari KASURNYAAA !! TIADA LAGI ILER BECECERAN .. yang brsatu dengan makanann.. tiada lagi kalongers diwaktu malam, oooohh... sekolahku sayang, sekolahku malang buseeeet !!!

berita duka dilaporkan dari rumah saudari FINA BINTI TAN..

berikut penuturannya :

kehidupan neraka gue dimulai sejak para srdadu perang (red: ayah ibu) berteriak bahwa saya seorang prajurit pemalas, penuh lieur, dan tentu saja belekan telah dikepung serdadu perang.. !!!

serdadu perang 1: DEFIIIIIIIII ! bangun !!!!!!
serdadu perang 2 : AYOOOOOOOO !
prajurit fina : iyaaaaa hosh hosh...zzzzzz...GROOOOKK ... ZZZZZZ -,-'

(adegan-adegan selanjutnya kami sensor untuk menjaga nama baik penulis beserta seluruh pihak yang turut srta dalam kejadiaan ini, latar dann tempat tidak kami samarkan.. untuk menjaga-jaga jikalau ada yang ngfans bahkan mungkin senang dan berminat pada saya lhooooo? oh, maksud saya tempatnya..)

setelah itu, gue siap pergi menuju NERAAAKAAAAA~~~(red: sekolah tercintaaa... wahai bahadurikuuuu!!)

dan dengan memakai mobil siap saji, kami skeluarga besar mngucapkan selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan bathinn .. lhooooo? maaf saudara-saudara, saya mengigau terlalu kncang..

kami naik mobil, dan berhenti pada titik aman pertama.. SDN TUNAS HARAPAN, kemudian melanjutkan tantangan kedua, SMPN 9 BANDUNG, dan our final destination.. SMAN 5 BANDUNG>>

setelah selesai cium tangan dan ritual bla blaa lainnya, gu pamit dan melangkah dengan pnuh keragu-raguan.. gue sadar! gue akan memasuki sebuah ruang waktu dimana gue tidak dapat bertahan didalamnya.. (hiks)
yapp... gue memasuki gerrbang penderitaan seumur hidup(red:gedung SMAN 5 Bandung) dan gue menyadari sesuatu...

gerbangnya kok jadi kaya penjaraaaaa?
apa ini azkaban?
aaaaarhjjjjsjakfjadsfjaskhdjagbsjdbjhcjsbdhfdsb

pembaca : STOOPPP IT FINAAAA ! ARE YOU CRAZY HAH?
gue : nooo.. of course ane gak kreji kreji meeeen !!!

dan setelah itu, gue memasuki gerbang pnderitaan tiada akhir (red: XB) aaaaahhhhhh~~~~~

dan dikelas, ternyata semuanya pada update penampilan..

inggrit : rambut baru.
muti : jaket baru
gita : cerita baru
dian : pengalaman baru
dan gue..
tetap dengan wajah mngilfilkan pnuh makna...


setelah itu, gue belajar dengan penuh pnghayatan se-melankolisnya....

b.i : AMPUUUUUN PA JAJAAANG !
b.jpang : KALEMM PAKK.. SANTAAIII
olahraga : SERI DENGAN KELAS A !!
matematika : bzzzz...grooookk @!

stelah menerawang jauh dengan plajaran tsb, gue kembali pada rutinitas harian,, pulang kerumah.. dan untungnya gada temasek..
namun niat mulia pulang kerumah terhenti karena harus publikasi dulu..

gue jalan-jalan ke SMP1, SMA6, SMP9.. dan abis gitu makan di kaepci..

-end..-


finaaaaa!!! elu saraaaap !!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

apanya apanya dong ?

apanya apanya dong ?
ini fina gitu ??