apa ini blognya fina ?

holllaa ! saya fina !
lengkapnya , dhaifina fajri amasyitha ..
menekuni bidang 'geje' di sekolah , bidang 'molor' di rumahnya dan bidang 'rewog' di restoran..

jadi waspadalah ! waspadalah bila menemukan orang bernama fina dan kelakuannya sopan dan baik , segera laporkan pada pihak berwajib karena itu fina palsu !

okeee ?

makhluk Allah yang bernaama Fina ini berciri2kan sbb ..

1. berdagu panjang namun eksotis
2. sering kali melakukan hal diluar dugaan
3. berbadan kurus namun makannya banyak
4. autis
5. bertingkah laku sperti marsupilami

*ini blog resmi punya fina ! dilarang meng-hacked atau sebagainya.. karena akan dilaporkan kepada komnas HAM (Hak Asasi Marsupilami)

Minggu, 05 April 2009

first day UTS .. thanks for all disaster !!

the first day UTS.. trimakasi bencananya..
Share
Monday, March 16, 2009 at 4:49pm | Edit Note | Delete
Uploaded via Facebook Mobile
yeah , hari ini hari pertama uts.
yap , diawali dg kesalahan memberitahu teman gue jam brapa masupnya. dg sgala kesotoyan gue , gue mnta maaf..

muti : finfin , masup jm brapa ?
gue : 7.30
muti : okey.

dan trnyata masupnya jm 7 , untg saja , gue bukan jelema nu sok telat datang ka sakola tp yang apes ialah korban dari sgala kesotoyan gue muti.
muti dtg jm 7.15 dan dy telat.

maafin aku yaa mut ;(

okey , back to me..
yaah , jam pertama plajaran kmia yg kill me aaa bgt lah.
40%soalnya berbahasa bukan bahasa kita , yah , bahasa sunda inggris.
kalian tau , gue amat sgt bodoh dalam b.ing *entah knapa diterima sbi , mreun sy teh anak yg lucky jd weeh heum* , uda mah ga bs kmia , pke b.ing lg..
lengkap sudah penderitaan gue.

1 setengah jam gue lalui dg berbagai macam garukan kpala , brharap ada kunci jawaban meluncur dipikiran , berharap ada wahyu dr malaikat jibril.
setelah itu , gue ngumpulin dan ngobrol dkit dg dini.

gue : din , susah.
dini : itu mah dari buku bilingual semua say.
gue : haah ?

flash back , malam sebelumnya.

si fina duduk manis d kursi membolak balik buku kmia bilingualnya.
ia mengerjakan bab 4 , tentang stoichiometri.
merasa hoream , fina pun duduk manis di kasur , melanjutkan mengerjakan soal2 sampai pada bab electrolyte n non electrolyte solutions.
ketika fina akan melangkah ke bab yg paling tdk diminatinya , yaitu redox , fina pun tertidur pulas diatas buku kimianya.

back to the main topic.
yap , soal kmia tadi itu buanyak skali soal ReDoXnya..
dan kalian tahu , si fina ketiduran pada saat akan mgerjakan redox , maka alhasil si fina pun hanya dapat melongo , kadang2 hokcai melihat soal redox.

okey , penyesalan gue terbalaskan dg kegembiraan dlam agama.

flash back , malam sebelumnya.

si fina duduk manis di korsi , memandang indahnya buku agama , lalu mengerjakan imtihan2nya tanpa ketiduran

back to the main topic.

yap , ulgn agama , trnyata penuh dengan bunga dg imtihan2 yg smalam fina krjakan.
alhasil ia dapat melalui agama dg sebaik2nya dan dalam tempo yg sesingkat-singkatnja bandung , 16 maret 2009.
atas nama siswi sma5 plg belet , dhaifina fajri amasyitha.

pulangnya , gue , dini , dian , dina , blajar ke kosannya dina.
yaa brhubung gabs bio , jd ya mau tak mau harus blajar pada mereka mereka , sang ratu biologi.

dari sma5 , qt leumpang terus mpe siliwangi , melewati teriknya mentari yg bersinar diatas kepala gue.
seketika hanya bisa berkata , "panas !".
setelah itu sampailah di kosan dina dan gue bukannya blajar , malah makan terus.

haaa , stelah itu , gue pulang dan sampai di waktu dimana gue nulis notes ni smbil berdoa , "ya Allah , ampuni lah dosa pa ao dan sgenap jajaran guru lainnya , amin"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

apanya apanya dong ?

apanya apanya dong ?
ini fina gitu ??