apa ini blognya fina ?

holllaa ! saya fina !
lengkapnya , dhaifina fajri amasyitha ..
menekuni bidang 'geje' di sekolah , bidang 'molor' di rumahnya dan bidang 'rewog' di restoran..

jadi waspadalah ! waspadalah bila menemukan orang bernama fina dan kelakuannya sopan dan baik , segera laporkan pada pihak berwajib karena itu fina palsu !

okeee ?

makhluk Allah yang bernaama Fina ini berciri2kan sbb ..

1. berdagu panjang namun eksotis
2. sering kali melakukan hal diluar dugaan
3. berbadan kurus namun makannya banyak
4. autis
5. bertingkah laku sperti marsupilami

*ini blog resmi punya fina ! dilarang meng-hacked atau sebagainya.. karena akan dilaporkan kepada komnas HAM (Hak Asasi Marsupilami)

Senin, 20 April 2009

gang haji RISID? dimana eta?

okeyy guys !! YOSSHHH !!!
kayanya gue makin hari makin sering ngepost ye?
mau tau sebabnya??? tingtinringriifntjskdljfjas;jkjf;d~~~ halah

pembaca : emang apaan sihh?

benerrr anda mau tauuuu???

pembaca : MAUU FINAAAAA !! MAUUU !!!

apa benar anda sudah yakin?????

pembaca : iye... zzzz... GROOK zzz...


beneraaaan???

pembaca : zzzz.. (pergi dari depan monitor)

jadi ceritanya, gue uda tau trik tata cara penggunaan modem smart outside dumb inside ini..
hahah..

setelah ditanyakan melalui narasumber berpakar yaitu amanda..
ternyata modem smart gabisa running kalo lebih dari 1 tab..
(emang menderita banget yang pake modem smart.. tapi apa mau dikata..)

pembaca : oooh jadi gitu doang tho mbaaaak??
gue : iyaa... bagaimana anda excited membaca kelanjutannya kan???
pembaca : zzzzz... groooooook... hzzzzzzzzzzzz.... --'

yaampun, segitunya bgt yaaa mereka.. sok sok-an ga menampilkan ke excited-an mereka..

hahaha~~

okey.. today was very capek, cangkeul, paregel awak kamamana leumpang yoa matur nuwun,, (LHOOOOO??)


jadi hari ini, gue uda janjian sama anak-anak mau ke skul, buat ngurus surat surat dan segala tetek bengeknya buat kelangsungan hidup gue bersama makhluk dunia lain (baca: luar negeri)..

pembaca : halaaaah!!!! elu fin, lagaknye selangit meeeen!! kaya uda pasti diterima aje sama afsnya..HUUUUUUUUU !!!!!


gue : halahh lu berisik bgt yee.. uda, baca mah baca aje.. gausa protes...

pembaca : huuuuu (timpuk tomat)

okey.. lanjut ke cerita gue..
jam 9 gue janjian sama anak-anak..
namun gue baru bgun sekitar jam stengah 9..
WELLL CAN U SEE THAT I'M A DILLIGENT GIRL YEEAAH???

pembaca : HUUUUUUUUUUUUUUUUU !!!! dilligent itu yang buat nampung aer yaaa mbaaak??
gue : salaah dongoo !!! itu buat nyuci bajuuu !!!
penerbit buku : begoo emang ni orang.. gak penulisnyee, gak pembacanye.. yaaa semua juga sama aja begoo. gak heran indonesia gak maju-maju..
gue : hoooooo..
penerbit buku : yang buat nampung aer ntu jerigen !! jauh gileee.. yang buat nyuci ntu deterjen !!

all : zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz...... (penuh iler)

okey.. back to the story..

gue masih santai pas mendapati 8.30 dan gue belum ngapa-ngapain..
bahkan gue masih sempet fb.an dan smsan.. WHAT A GREAT GIRL I AM !!!!!

pembaca : SARAAAP DASAR !!


uda gitu gue memutuskan untuk mandi.. setidaknya mengurangi jumlah bakteri yang sedikit demi sedikit menggrogoti tubuhku yang fana ini..

pembaca : (nangis terharu)
penerbit buku : (teriak bahagia)
gue : (cengok)

*eniwei, sekedar info nih.. ada yang suka DEPAPEPE?? gue punya full album meeen !! dan kau tahu nak? kau tahu?? DEPAPEPE itu enaaaakeeeuun bgt !!!!

uda mandi, gue nelpon melati..

gue : halloooooo~~
melati : hooo zzzzz..
gue : baru bangun lu mel?
melati : nampaknya?
gue : (ajigile.. ada lagi yang lebih ngaret dari gue.. ) dasar si melati mah.. gancang mel !!
melati : iye.

tuuuut tuuut...... suara kereta apiii... tuut tuuut tuuuuut siapa hendak turun???

abis gitu gue pake baju, trus makan dulu (nb: pas nelv melati, gue uda pake baju.. bukan berarti telanjang !!)

abis gitu gue brangkat menuju final destination gue!! sekooolaaha wahaaai bahaaaduriiiiiikuuuuuu~~~

pembaca : CEMPRENGGG SISWAAAA !!
gue : ampun teh, saya bukan siswa, tapi siswi teh..

setelah itu, gue legalisir dan sebagainya dan seterusnya dan yang lainnya..
pas mau minta rekomendasi kepsek.. akibat ke sotoy marotoy-an dari bapak-jasa-pengetikan-menggunakan-mesin-tik salah ngetik alamat gue. harusnya gg.h.rosid.. malah gg.h.risid !!!!
aduuuh itu fatall !!! gimana tar kalo ada surat ngefans gitu kan pasti nyasaaabb...

petugas pos : dimana yah h.risid teh?
seseorang : sedang apa pak?
petugas pos : mencari h.risid..
seseorang : oh kebetulan saya h.risid..
petugas pos : xxxxxxxxzzzzz...

tuh kan fatal !!!!! bisa ga nyampe ke gg.h. rosid nihh.. malah ke pak risid .. (saha sih emangna? teu wawuh..)


stelah itu menunggu kurang lebih 4 jam demi bu henny ku tersayang..
bu henny ku sayang, fina ku malang....

jam 2 bu henny baru ada di skul langsung aja gue minta rekomendasi guru BK.. tapi ternyata baru jadi besokk..
aduhhhh ya ampuuuun~~

udah gitu gue pulang dan di ancot, gue manda, melati ngemengin sesuatu..

duh, sueer yaa.. gue lagi gak sreg sama -zzzzz- (nama di samarkan) gitu juga yang lainnya..
masalahnya, gausa tahuuu layaaaaaaa...

pembaca : terus apa? TEMPEEE??

gue : terus aje lu ngelawak !!! mpe kiamat ! hahahha~~

eniwei, sekedar info lagi nih..
ada yang tau lagunya kuburan yang lupa-lupa ingat?
aduh zz bgt ya lagunya.. hahhhaahhhahah~~
berikt cuplikannya..

c am dm ke g ke c lagi am dm ke g ke c lagii.. (terus sampe kiamat)


-end-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

apanya apanya dong ?

apanya apanya dong ?
ini fina gitu ??