apa ini blognya fina ?

holllaa ! saya fina !
lengkapnya , dhaifina fajri amasyitha ..
menekuni bidang 'geje' di sekolah , bidang 'molor' di rumahnya dan bidang 'rewog' di restoran..

jadi waspadalah ! waspadalah bila menemukan orang bernama fina dan kelakuannya sopan dan baik , segera laporkan pada pihak berwajib karena itu fina palsu !

okeee ?

makhluk Allah yang bernaama Fina ini berciri2kan sbb ..

1. berdagu panjang namun eksotis
2. sering kali melakukan hal diluar dugaan
3. berbadan kurus namun makannya banyak
4. autis
5. bertingkah laku sperti marsupilami

*ini blog resmi punya fina ! dilarang meng-hacked atau sebagainya.. karena akan dilaporkan kepada komnas HAM (Hak Asasi Marsupilami)

Jumat, 10 April 2009

aku dan catatan masa kecilku

kmaren malem , gue bongkar2..
iseng doang sih , taunya gue nemu buku kumel , tebel , dan berdebu.
gue ambil dan gue bawa k ruang tamu..

saat itu pukul 22.00 malem , smua uda pada tdur.
di tmani sinar lampu neon , gue mmbuka buku itu.

dihalaman pertama.. tertulis..

Dhaifina Fajri Amasyitha , anakku , sulungku , perempuan , lahir Rabu Kliwon , 26 januari 1994.. lahir dg bantuan vakum oleh Dr.Natsir Nugroho di RS Muhammadiyah Taman Puring, Jakarta , pada pukul 04.35 dini hari..
tanggal 29 Januari 94 , pulang dari RS..
pada usia 2mggu , defi bisa miring ke kiri..
tgl 11 Februari 94 , defi kntrol ke Dr anak (Dr.Soemadi) krna lidahnya putih , lalu diberi Mycostatin.. tpi setelah minum itu malah jadi mencret.
tgl 21 Februari 94 Mycostatin di 'stop' , trnyta mencret brhenth tgl 23 Feb 94.
25 Feb 94 , kntrol ke 2 di imunisasi BCG..
wktu disuntik , Defi gak nangis


halaman ke2..

senin 28 feb 94.
bgun jm 4.00 WIB , ee..
lalu gak tidur2 , jam 07.30 mandi..
jam 8.00 - 13.00 bobok..
(red:bobo)
bgun sbntar utk mimik asi dan bobok lg..
bangun jm 17.00 , pipis , ee.. bnyak bgt..
lalu mimik dan bobok lg jm 17.30.
bgun jm 19.30 , mimik , bobok lagi..
bangun jam 22.30 dan bobok lg jam 23.30.

Selasa, 1 maret 94.
bangun jm 4.00 , tidur lg jam 8.30 , bangun jm 13.30 mimik , tidur lg bangun lg jam 15.30 bobok lg setelah mimik.. bgun jam 17.30 , mimik , tiduq lg , bangun jam 23.30 , ee , mimik , jam 24.00 tidur..


halaman slanjutnya males gue tulis , inti'a wktu kcil gue krjanya cuma tidur , nyusahin org , mimik , dan ee..

*n.b : tulisan ini asli , gada 1 katapun yg gue rubah , cuma rada d singkat2 aj haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

apanya apanya dong ?

apanya apanya dong ?
ini fina gitu ??