apa ini blognya fina ?

holllaa ! saya fina !
lengkapnya , dhaifina fajri amasyitha ..
menekuni bidang 'geje' di sekolah , bidang 'molor' di rumahnya dan bidang 'rewog' di restoran..

jadi waspadalah ! waspadalah bila menemukan orang bernama fina dan kelakuannya sopan dan baik , segera laporkan pada pihak berwajib karena itu fina palsu !

okeee ?

makhluk Allah yang bernaama Fina ini berciri2kan sbb ..

1. berdagu panjang namun eksotis
2. sering kali melakukan hal diluar dugaan
3. berbadan kurus namun makannya banyak
4. autis
5. bertingkah laku sperti marsupilami

*ini blog resmi punya fina ! dilarang meng-hacked atau sebagainya.. karena akan dilaporkan kepada komnas HAM (Hak Asasi Marsupilami)

Minggu, 19 April 2009

libur tlah tibaaaa~~~

hari ini, cukuplah gue nulis 2 postingan sekaligusss...
hahahaha~~~

sekarang back to geje mode yapp ! setelah tadi berisak-isak tangis riaaa~~

okeyy, gue cuma mau bilang, kalo begin from yesterday, until1 week up, its holiday time..
and if u have the good chance for take a rest at home a.k.a holiday..
what will u do?

haha~~~
gue tauu, guee tauuu.. kalian pasti maenn kan???
tuh kan, emang gue peramal berbakat.. cucunya ki-gendeng-buju-buseeeet-gendengggg-abiiissss!! sekaligus cicitnya mamah loreng-loreng-seperti-harimau-berwujud-zebracross!!

haaaa~~~

hari ini, siang ini, poe ieu, gue beserta segenap raga dan jiwa telah memproklamirkan diri untuk lebih maju saudara-saudara !! LANJUTKAN!!!!!

ohh salah.. gue bukan SBY.. tapi BDG.. (apeuu.. hah hah hush hosh hosh cape ngagaring wae,,)

hari ini, gue memproklamirkan diri untuk tidur sepanjang gue mau!!!
kmarin malem, gue tidur pukul 20.30, dan anda tahu? anda tahuu nakk? atau anda sebenarbenarnya adalah tempe???

gue bangun pukul 10.00 dan tidur lagi kmudian bangun lagi pukul 11.00...
HEBAAAAT kan gueeeeEEEEEEeeEEeeEEeeEEEEE??????

iya dooong...

dan saat ini, waktu menunjukan pukul 2.23 pm (kalo tidak kecepatan dan kelambatan)
duh senang niaaaan liburr itu.. betul kawan?

sekitar 1 jam yang lalu. gue memutuskan untuk ujicoba yang ke 19 kali nya terhitung sejak membeli modem smart ini..
gue mencolokkan kabel modem.. dan ternyata connectinggg !!!!!!!!!!!!!!

ooouuoo senang.. ~~ riaaang... hari yang ku nantikan~~~ kusambut hai siang yangg panaaa~~~Sss... mataharii diatas kepaalaaaaA~~~ kusambut hai siang~~~ yang panass.. (entah lagunya siapa..)

dan gue pun membuka BLOGGER.COM... seetelah menunggu kurang lebih seetengah jam lamanya.. dan akhirnya bisaaaaaaaaaaaaa~~~~

adududududududududuh~

akhirnya, gue ol dengan hati gembiraaa..
sambil ngedit2 poto make adobe photoshop jadul.. dan walhasill inilah potonya..
oh ternyata gabisa nge-uplod!!

******************************************

okeyy.. sekarang gue bakal menceritakan perihal kejadian kmarin..
berawal dari..

pk 7.00 gue rencananya bakal rapat with NK 11.. which is, itu adalah ide gue...
gue minta anter babeh dengan motor bekjulnya.. dan dianterin pk 6.30....

oh tidaaa~~~k !!
belum 1km jalan.. babeh behenti..

babeh : bentar yahh. ayah mau liat sepeda dulu, mau ayah beli buat kamu..
gue : DEGGGGGG ! (dalam hati berkata: yaa Allah, apa mau dikata.. bike to school everyday..? apa babeh sudah gilaaa? apaaaa??? bike to schoolnya sih ga masalah yaa.. tapi EVERYDAYNYAA ITUUUU LHOOOOOOO~~ apa babeh sudah gila??)

tak lama setelah pelamunan itu, gue kembali disadarkan oleh suara babeh..

babeh : harganya 750.000
gue : oh (dalam hati: ya Allah, tolonggg~~ mudah-mudahan sepedanya bukan wim cycle idolakuuuuu~~ geboog.. mudah2an babeh gajadi beliiii!!!)

setelah itu, gue cabut ke skul tercintaaa~~

namun, apa mau dikata? apa daya tangan tak sampai, kaki belum napak ke tanah ketika naik rotom.. tenyataa eh ternyataaaa babeh eh babeh go to pasar heulaa cing!! ajigile..
belanja dulu dahh.. dan itu memakan waktu yang sangat lamaaa~~

(makan waktu aja lamaa.. mending makan nasi)

dan setelah belanja, gue cabut lagi menuju skul tercintaa.. tet tererererert tererererret..

melati calling...

melati : fina kamu dimana?
gue : dijalan..
melati : yaa dijalan teh dimana?
gue : yaa meneketempeee!! gatau jalan apaa nihh..
melati : udah setengah 8 niiih!!!!
gue : waalaaalalala~~ gimana donggg?
babeh : telat ya? telat ya? telat ya?
melati : yaaa eluu telatt fin!!
babeh : telat ya? telat ya? telat ya?
gue : yaaa udah jelas telat kaliii yaaaaaah!!!! pake nanya...
babeh : yaudah, ayah ngebut deh sekarang..

***********************************************

sampailah di 5 dan gue langsung ke AL-KA kemudian rapat with nk11..

pulang rapat.. gue ke smp1, trus ke hum manda.. dan liat2 fto..

AJIGILEEE>>>>>
gue menemukan sesosok makhluk yang ternyata ganteeeeeng!!!
duh, mirip sapa yah? duh duh duh? lupaaa~~
oiaaa, bradd pittt ! eh engga dengg! tom cruiseeee!! eh bukan deng...

setelah memutar kembali kaset rekaman hidup..
gue ingeet! dy mirip kecengan gue waktu smp!
one of my crushs !!!

i said.. one of !!!
thats mean.. i have so many crushs !!!! hahahah~~~

dan sialnya.. gue ngeceng lagi dy !!! ouooouooo!!!

*****************************************************

itulah sekilas dari hari kemarin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

apanya apanya dong ?

apanya apanya dong ?
ini fina gitu ??