apa ini blognya fina ?

holllaa ! saya fina !
lengkapnya , dhaifina fajri amasyitha ..
menekuni bidang 'geje' di sekolah , bidang 'molor' di rumahnya dan bidang 'rewog' di restoran..

jadi waspadalah ! waspadalah bila menemukan orang bernama fina dan kelakuannya sopan dan baik , segera laporkan pada pihak berwajib karena itu fina palsu !

okeee ?

makhluk Allah yang bernaama Fina ini berciri2kan sbb ..

1. berdagu panjang namun eksotis
2. sering kali melakukan hal diluar dugaan
3. berbadan kurus namun makannya banyak
4. autis
5. bertingkah laku sperti marsupilami

*ini blog resmi punya fina ! dilarang meng-hacked atau sebagainya.. karena akan dilaporkan kepada komnas HAM (Hak Asasi Marsupilami)

Minggu, 05 April 2009

poe ieuu dodol psaaan laaaaah !

poe ieu dodol pisan lah ampun !
Share
Friday, March 20, 2009 at 6:15pm | Edit Note | Delete
Uploaded via Facebook Mobile
hari ini uts psika n sjarah dan tak smulus yg gue byangkan..

mati2an gue blajar , maksa tambahan sama pa muhsin , nyari buku karangan bu sri di perpus sampe gilaaa , cuma utk memecahkan dan memengerti bab 6 , waves and optics..

ANJAREE ! !

sejarah..
gue mpe mtokopi buku pengantar kebudayaan indonesia jilid 1 dan hasilnya ENOL BULEUD GEDE PISAN !

frustasi..

gada harapan lagi..

uts kali ini bkal ancur lg dr sebelumsebelumnya.

okey , gue lupakan itu sjenak dan kmbali menikmati hari dg temen2..

gue diajak manda rapat sie prlombaan.
*sbnernya gue bukan sie prlombaan , tp konsumsi , tp gatau knpa ky'a gue ikt nimbrung smua bdang , ah dasar dodol lu pin..*
yap awalnya rapat d dpan ruang guru , terus pindah ke musola and something happened at that time *ngasal*

abo : man , hape sy tadi dmna yah ?
manda : di teh pipeng.
abo : kan teh pipengnya mana ?
manda : teh wndi , td duduk d sblh teh pipeng kn ?
teh windi : *blah bloh*haah ? euu gatau apaa sih aah..
manda : td teh pipeng bwa hp abo ga ?
teh windi : hape abo teh yg kumaha tea ?

DZIGH !
manda : yg abu2..
teh windi : nu kumaha ?
gue : yg 5300.
manda : teh rodiah gada d teteh hapenya ?
teh rodiah : hape abo teh nu kumaha sih ?
qt semua : haaaaa..
*abo , manda , panik.. semua jd ikutan panik , akhrnya qt memutuskan nyari n nginget2 lg , manda naro hape abo dmana , dan gue ? gue memutuskan utk cri d luar , kliling sma5..*

gue : aku cri diluar deh kali aja ketemu , nih miskol pake hape aku.
manda : okeh.

gue nyari di mana mana , tongsampah , solokan , genteng , sudut2.. yaah kali aja asalnya ada d lantai trus kebawa angin masup solokan atau tongsampah , atau boleh jadi nyangsang di genteng.. *yah , gue tau itu ga mungkin , tp gada yg ga mungkin d dunia*
dan stelah gila nyari dmna2 , trnyata gada dan gue blik lg k musola..

gue : ketemu ga ?
manda : *geleng2* , *putus asa* , *mikir , harus ganti 1,8 juta rupiah* , *stres* , akhirnya , *gila*
gue : *ikut2an*

akhrnya mreka nyari lg d luar dan teh rodiah ngajak gue ke kntin , dan bli lotek , trus blik lg ke musola..

gue : makaaan..
teh eliya : mauu..
gue : sok mangga.
teh windi : el , hayu solat.
teh eliya : oh hayu2..

*mereka pun berwudhu*

teh eliya : bwa mukena ga ?
gue : aku bwa teh..
teh eliya : mau pinjem ih.

pada saat gue buka tas , ada sesuatu yg nyala2 gt.
trus gue mkir , rasa2nya tadi kan hape manda yg ktggalan udah gue blikkin , nah trus hape sapa ?
gue ambil deh tu hape , dan liat wallpapernya , "evil crew production" , itu teh nama geng x.b , dan gue lgsg sadar itu hape abo yg ilaaaang..

gue : wuaaa , ini hape abo..
teh eliya : waah , knpa ada d tas km fin ?
teh rodiah : ketemu eh hapenya ?
gue : iya teh , tp suer ketewertewer aku ga nyolong teteh , bneran gatau apa2 , tau2 ada di tas aku.
teh gilang : iya , iya , salah masukin ke tas kali..
gue : huaaa, aku blikin k abo aja d.
teh eliya : eits jgn , qt jailin dlu hehe , qt nelpon trus ngaku2 jd pencuri hapenya.
gue : eeeh ? hahahahahahaha , bole juga *senyum picik*
teh windi : haaaa, iyaaa yeah..

qt b3 pun mengutus mlati utk dket2 abo tar qt nelv'a ke hape melati. abs gt qt nelv deh..

mlati : halo halo ?
gue : halo , ini saya pencuri hape.
mlati : lho lho ?
teh eliya : siapa pemilik hape ini ?
mlati : abo abo..
teh eliya : berikan pada orgnya..
mlati : *ngasiin k manda , bkn k abo*
manda : halo ? siapa ini ?
teh eliya : pencuri hape.
manda : aah , baleg2 fin gausa bcnda fin , seriusan laah..
teh eliya : siapa fina ?
manda : aaaah..
teh eliya : sy minta tebusan , bawa uangnya..
manda : *ngasiin telv'a k abo*
abo : halo ?
teh eliya : kalo kamu mau hape ini kmbli , serahkan uang 10 menit lg di dpan wc , sy tunggu d dpan wc putri , jangan main2.
abo : tp sy ga pake clana , duit sy d clana.
teh eliya : *mutusin telv , dan qt pun trtawa trbahak2 , hahaha*

abo n manda pun k musola.

manda : mana fina ?
gue : apa ai kmu ? aku lg makan lotek sama teh rodiah.
manda : terus yg telv td sapa ?
teh eliya : sayaa ! ahahahaha , nih hapenya.
manda : ya aloh teh , sy teh uda mikir harus gantiin uang 1,8 juta , dan sy uda tekad nabung.
qt semua : HAHAHAHAAA.

stlah it qt gegejean , trus rapat brg ikhwan , trus pulang deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

apanya apanya dong ?

apanya apanya dong ?
ini fina gitu ??