apa ini blognya fina ?

holllaa ! saya fina !
lengkapnya , dhaifina fajri amasyitha ..
menekuni bidang 'geje' di sekolah , bidang 'molor' di rumahnya dan bidang 'rewog' di restoran..

jadi waspadalah ! waspadalah bila menemukan orang bernama fina dan kelakuannya sopan dan baik , segera laporkan pada pihak berwajib karena itu fina palsu !

okeee ?

makhluk Allah yang bernaama Fina ini berciri2kan sbb ..

1. berdagu panjang namun eksotis
2. sering kali melakukan hal diluar dugaan
3. berbadan kurus namun makannya banyak
4. autis
5. bertingkah laku sperti marsupilami

*ini blog resmi punya fina ! dilarang meng-hacked atau sebagainya.. karena akan dilaporkan kepada komnas HAM (Hak Asasi Marsupilami)

Minggu, 05 April 2009

gejee gejee tak slamanya indaah

geje tak selamanya indah..
Share
Tuesday, March 31, 2009 at 6:31pm | Edit Note | Delete
Uploaded via Facebook Mobile
yosh , lama ga ngisi notes hahaha , yap , skrg gue bkal menuhin lg isi notes dg cerita2 penting dalam hdup gue.

hari ini , abis skul gue lgsg k sekre dkm , ngasiin seperangkat makanan arab dari dian bwt anak NKERZ.

abs gt gue gegejean d msjid trus solat ashar.
abs gt gue makan bekel'a mlati trus gue k sekre.

melati : makan yu d nano , bekel aku kan d absin fina.
karima : hayu2 , aku jg laper , fin mau ikt ga ? manda mana ?
gue : ga ah gapunya pulus , aku k sekre aj , manda d sekre.

abs gt gue k sekre dan mlati pun nyusul bwt nganterin tasnya manda.

gue : lha , mel ? tas aku ko ga skalian d bwain sih ?
mel : yah bwa sndri aj ath uda nanggung.
gue : hm yauda deh haha.

mel n karim pun kbwah , makan d nano dan d sekre , tersisalah gue n manda.

d sekre ikhwan , ikhwan lg pada maen gtar , wew keren bgt.
brhubung qt ialah AKBAR *akhwat barbar* qt gamau kalah !
qt muter lagu2 geje , dimulai dri lgu doraemon , audible2 geje , mpe lagu sponge bob yg judul'a F.U.N dg keras.

uda gt qt ktawa ktawa , dan muter lgu lain mxd'a biar ikhwan k ganggu gt , hahahah engga deng..

uda gt terbesit pikiran indah , yaitu nyolong kolor batur dan menimbunnya di septiteng wc 5 poto2..

akhr'a qt poto2 d sekre , uda gt qt liat jam , UDAH SETENGAH LIMA LEWAT !

manda : fin , tas km gmna ?
gue : gmana apanya ?
manda : ntar kburu d kunci mesjid'a.
gue : DEGG !

lgsung aja gue lari2 k msjid dan trnyata beneran dong UDAH DIKUNCI DAN DI GEMBOK
akhr'a gue balik lg ke sekre , dan triak.

gue : WUAAAAA ! MANDA BENERAN DONG UDA DIKUNCI GIMANA ATH ?
manda : mnta k ikhwan aj tolong amblin.
gue : haaa , bener juga.

gue : *ngetok pntu* asw ikhwan.
ikhwan 1 : yaa knp ?
gue : bole mnta tolong ga ? pang ambilin tas fna lah d hjab wrna'a item ada jaket'a.
ikhwan 1 : oh iya iya bntar.

tak lama kmudian..

ikhwan 1 : tok tok.
gue : iya.
ikhwan 1 : ini tasnya.
gue : makasi bnyak yaa.

gue : asw , ada nk11 ga ?
ikhwan : gada.
gue : oh yauda makasi.
ikhwan 2 : mau ap gt ?
gue : oh engga.
ikhwan 3 : nk10 adaa nih.
gue : gapeduli ah haha.
ikhwan 4 : nk09 juga adaa.
gue : haaaaa.. yaudalaya ikhwan pulang dlu asw.
ikhwan : wsw..

abs gt qt pulang deh dan pas d ancot antapani ciroyom..

gue : man , ngrasa mual ga?
mnda : iya.. hmm knp ya?
gue : ini supir'a ugal2'an nyblin bgt.
mnda : blg ath fin km kan brani.

pas turun ancot dg lantangnya gue semprot dg omongan beserta ludah gue yg mungkin saja muncrat

gue : bang lain kali nyupirnya yg bener dong mual nih
mang angkot : oh iya iya.

abs gt qt k alfamart beli kusuka , trus naek caringin dan sampe dirumaaah dg selamat sentausa hahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

apanya apanya dong ?

apanya apanya dong ?
ini fina gitu ??