apa ini blognya fina ?

holllaa ! saya fina !
lengkapnya , dhaifina fajri amasyitha ..
menekuni bidang 'geje' di sekolah , bidang 'molor' di rumahnya dan bidang 'rewog' di restoran..

jadi waspadalah ! waspadalah bila menemukan orang bernama fina dan kelakuannya sopan dan baik , segera laporkan pada pihak berwajib karena itu fina palsu !

okeee ?

makhluk Allah yang bernaama Fina ini berciri2kan sbb ..

1. berdagu panjang namun eksotis
2. sering kali melakukan hal diluar dugaan
3. berbadan kurus namun makannya banyak
4. autis
5. bertingkah laku sperti marsupilami

*ini blog resmi punya fina ! dilarang meng-hacked atau sebagainya.. karena akan dilaporkan kepada komnas HAM (Hak Asasi Marsupilami)

Selasa, 07 April 2009

the first time ane nulis blog asli bukan kopi paste dari pesbuk !!!

yahhuu !!!
hari ini gue nulis bloogg asli di komputer melalui situs BLOGGER !!
biasanya kan cuma kopi paste dari pesbuuk ..

okeey , hari ini hari kedua liburan panjang gue..
hari ini pukul 06.30 gue uda bangun , menikmati indahnya liburan..
namun tiba2 , benegut gue berubah cemberut , KENAPA LIBURAN INI GARINGG ?

berikut ialah dialog dari fini asli dengan fina yang lebih asli di pikirannya :

fina : woow , asikk bgt ye liburr
fina : asik apanye ?
fina : yaa asik aja
fina : lho gue tanya asik apanye ?
fina : yeudalaya lo gausa ngotot gitu !
fina : gue ga ngotot gue cuma pengen tau
fina : apaan ?
fina : kenapa asik ?
fina : napa mesti nyolot melotot .. nye nye nye nye 7x
fina : napa mesti nyolot melotot wue wue wue wue 7x
fina : gausa pake otot !
fina : gausa pake otot !

heuup .. itu cuma fiksi !

yaah , intinya gue merasa bosen atas liburan yang sama sekali tidak membuat indah hidup..

habis gt , gue titiduran di kamar sambil nntn tv .. gue nnton gibahtaiment (red: infotaiment)
disitu lagi ngomongin kasus rian :

rian : hey fina ! apa lu liat2 ?
fina : ampun bang !
rian : apanya yang ampun2 ? gue mutilasi lo !
fina : KABUUUUUUURRRR ! *bwossssh* menghilang secepat marsupilami !

abis gitu gue nnton INBOX , ga rame.. gue pun makan..

yap seperti layaknya manusia biasa yang butuh makan .. hiks hiks *efek telenopela*

gue pun makan ..

makan ..

makan ..

makan ..


kunyah ..

kunyaaah ..


kunyaaaaah ..


dan selesai ..

penonton : YEAAAAAAH ! akhirnya fina beres juga makannya ! YEAAAAH !
penonton2 : hush ! kalo si fina beres makan nanti dunia jadi ga aman lagi
penonton 3 : bener jugaaa ! aaaargh *bisik2*
penonton 1 : makanya kita mutilasi saja finaaa ! buang ke alam baka ..

duh sumpahh itu jahat bgt !
telenopelanya jahat *ganyambung*

habis makan ku terus tidur2an .. sambil nonton dasyat , terus kemabali ke gibahtaiment ,,

abis gitu taunya gue ketiduran mpe jam 13.00
dan gue pun terbangun dengan tetes tetes airr menetes di dahiku,,

gue : a***ng ! apaaan inii ? sapa nyang ngiler diatas gue ? NGAKU LO SEMUAAA ! GAUSSAA MUNAAA !
tetes air : maap mbak , ini saya tetes air..
gue : *nengok ke atas*
tetes air : kamar mba bocor..
gue : oh.. jadi kamar saya bocor ? *tersungging malu di wajah*

kayanya gue harus minta reparasi kamar ke babeh ..
melihat begitu memprihatikannya kamar gue yang satu ini..

tim bedah rumah : hari ini , kamar mbak akan di benahi..
gue : *sujud syukur* *backsound ; you raise me up*
tim bedah rumah : sudah mbak sudah
gue : saya .... sa..yaa... saa .. yyaaa... benar2 tidak menyangka ini semuaa *versi fitri tropika on prime time*

setelah tidur .. gue pun masak aer panas.. buat mandi , sambil nggu matengnya air , gue nnton lagi gibahtaiment..
dan disitu ada kasus ryan yang digosipin GAY sama ILB ! *Ihh LeBay*

gue : ampun bang ryan ! sue gamauu di sodomi sama elu !
ryan : kaga napsu gue..
gue : ampuuuun !!
nenek gue : ada apa def ko teriak2 ?
gue : engga , cuma iseng

halah .. keisengan gue ketauan nenek ,, tapi gapapalah.. nenek bilang itu berbahayaaaaa heeeeeeee heeeeeeee... MARILAH KEMARI HE HE HE HE !!! HE KAWAAAA~~~N !

stop ah malah jadi nyanyi..

abis gitu gue mandi terus sholat dan gue berdoa..

"Ya Allah , buatlah liburan saya berwarna , warnailah dengan crayon .. mau pentel kek , faber castel .. atau crayon sinchan sekalipun.. saya mohoonn~~"

abis solat, gue ol deeh.. dan menulis blog ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

apanya apanya dong ?

apanya apanya dong ?
ini fina gitu ??