apa ini blognya fina ?

holllaa ! saya fina !
lengkapnya , dhaifina fajri amasyitha ..
menekuni bidang 'geje' di sekolah , bidang 'molor' di rumahnya dan bidang 'rewog' di restoran..

jadi waspadalah ! waspadalah bila menemukan orang bernama fina dan kelakuannya sopan dan baik , segera laporkan pada pihak berwajib karena itu fina palsu !

okeee ?

makhluk Allah yang bernaama Fina ini berciri2kan sbb ..

1. berdagu panjang namun eksotis
2. sering kali melakukan hal diluar dugaan
3. berbadan kurus namun makannya banyak
4. autis
5. bertingkah laku sperti marsupilami

*ini blog resmi punya fina ! dilarang meng-hacked atau sebagainya.. karena akan dilaporkan kepada komnas HAM (Hak Asasi Marsupilami)

Minggu, 05 April 2009

libur lagiii senangnyaaa *iya gt ?*

libur *lagi* senangnya *iya gt ?*
Share
Friday, March 13, 2009 at 10:49pm | Edit Note | Delete
Uploaded via Facebook Mobile
jumat ini , gue libur lagi.
sumpeeh , skul d sma5 byk libur , tp gpp denk asik asik aja buat gue mah.

flash back *malam sebelumnya*
gue ym'an dan ktduran d kursi abs nntn cnta ftri , dan trbangun jm 01.45 melihat sudah terlalu bnyak 'BUZZ!!!'.
terimakasih sudah membuat hape butut gue ini flooding.

besok paginya , gue terbangun oleh bunyi hape gue yg ber-ringtone nokia tune remix yg bunyinya sbgai brikut.

tenenonet tenenonet tenenononet tenenenet tenenenet tenenenenett

kira2 bgtu bunyi'a.

dan trnyata yg nelv adalah karima , dan gue angkat namun takada suara , lalu gue tutup lg , gue pun tidur lg.

2menit kemudian gue terbangun oleh sms dr hape gue yg ber-ringtone power rangers pageryg bunyinya sbgai brikut.

tititirititit tititirititit
*ga maksud buat mesum , sumpah*

dan trnyata sudah ada 7 sms dan 3 miskol jd total 10 yg isinya , "fina ikut rapat expo jam 8 ?"

lgsung gue liat jam.

udah jam 9 kurang 15

panic total

akhrnya gue cepet bgun dan mengsms org2 yg isinya , "HWAAAAAAAA AKU BRU BGUN GMANA ATH?"

ketika gue liat laci rahasia penyimpanan uang , cuma ada 5rbu rupiah , dan gue liat di kantong surga *red.kantong celana gue yg d gantung d blakang pintu* juga hanya ada 100 rupiah.

akhrnya , tak jadilah gue k skul dan akhrnya cicing suricing muricing kawas kucing keur kencing mawa pancing di rumah encing *maksa*

hal hal yg sy lakukan ialah :

1.nnton Meteor Garden , si emen ganteng , vic zhou juga.
2.ym'an.
3.nntn PPT.
4.nntn gibahtaiment.
5.nntn abdel temon.
6.ke warnet.

malemnya , gue pesbukkan dan ym'an sampe ym gue banjir krna konfrens sama anak NK yg semuanya pada pake kompi , gue pake hape butut.

akhrnya , YM GUE PUN DC !

merasa putus asa , gue pun melanjutkan berpesbuk ria sampai waktu dimana gue mnulis notes ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

apanya apanya dong ?

apanya apanya dong ?
ini fina gitu ??