apa ini blognya fina ?

holllaa ! saya fina !
lengkapnya , dhaifina fajri amasyitha ..
menekuni bidang 'geje' di sekolah , bidang 'molor' di rumahnya dan bidang 'rewog' di restoran..

jadi waspadalah ! waspadalah bila menemukan orang bernama fina dan kelakuannya sopan dan baik , segera laporkan pada pihak berwajib karena itu fina palsu !

okeee ?

makhluk Allah yang bernaama Fina ini berciri2kan sbb ..

1. berdagu panjang namun eksotis
2. sering kali melakukan hal diluar dugaan
3. berbadan kurus namun makannya banyak
4. autis
5. bertingkah laku sperti marsupilami

*ini blog resmi punya fina ! dilarang meng-hacked atau sebagainya.. karena akan dilaporkan kepada komnas HAM (Hak Asasi Marsupilami)

Jumat, 24 April 2009

something stupid on thursday part 2..

oh tidaaakk!!!
sebuah kejadian tolol di hari kamis terulang lagi..
2 weeks respectively!!

setelah sebelumnya cukup sial akibat insiden presentasi itu.. (baca postingan sebelum-sebelumnya..)
di hari kamis ini, gue juga mengalami sebuah kesialan yang sial sial sial sekalee!

pembaca : EMANGG PANTES LU FIN !!
gue : BERISIK BOCAAAH!!!


ceritanya berawal dari sebuah jarkom..
"asw, akhi ukhti, hari ini rapat PJ @ msjid TNI 07.59.....bla blaa blaaaaaa"

okeyy.. gue dateng.

gue n manda naek ancot dulu.. dan di ancot terjadi kesialan pula..
berhubung gue gatau masjid TNI itu dimana, alhasil gue tanya supir ancot..
gamungkin ajaalaah.. gue nanya sama TNInya..

gue : heh lu TNI ijo ijo kaya upil..
TNI : (cengok)
gue : mesjid lu dmane??
TNI : TEMBAAAAAAAAK!!!!! DUAAAR!!

R.I.P.. zzz


haduuuh, megerikan!! terrible!!
dengan hati yang lapang dan insya Allah masih waras wal afiat.. gue bertanya pada mang supir ancot..

latar : @ancot antapani ciroyom
pelaku : gue, amanda, bang supir ancot (BSA)

gue : bang lewat mesjid TNI??
BSA : mesjid TNI tuh yang mana yah?
gue : *dalam hati* ajigile itu supir ancot bego bgt yaah.. berapa lama sih nyupirin penumpang keliling kota bandung penuh sampah ini? masa ga apal kota bandung??
manda : jalan sumbawa bang..
BSA : ooh, sumbawa neng! iya lewat-lewat..
gue : *dzigh!!*

akhirnya gue n manda pun naek ancot ntu..
latar : @ancot antapani ciroyom
pelaku : gue, amanda, ibu-ibu-yang-duduk-disebelah-gue (IIYDDG)

manda : brape ongkosnye fin? 1000 cukup laaa..
gue : jangan, 1500 aja lah.. kasian.. mereka harus menghidupi keluarga mereka.. hiks hiks (ost: you raise me up)
IIYDDG : jangan neng, 2000 aja..
gue manda : euuuuuuuuuuuuu... iya buuu..

uda gitu qt diturunin sama mang ancotnya..
dasar abang ancot ga bertanggung jawab..
gue diturunin sembarangan aje..
bujug bgt dah!

uda gitu, gue walking-walking on the street like a BOLANG (red: bocah ilang)

orang2 bnyak yang ngeliatin.. yaaa gue panik aja..
gue periksa resleting celana, ga kebuka..
gue priksa tas gue, ga kebuka juga..
gue periksa sepatu gue, gada tai kotok nyang nempel tuh..
lalu apakah gerangan mereka melihatku..

HANYA SATU YANG PASTI, NAKSIRRR !!!!


idih males!!

itu masih mieinstan.. eh maksudnya miesteri..

stelah berjalan, gue akhirnya sampe di destination kita.. mesjid TNI..

gue kira mesjid TNI itu ijo-ijo gt, trus ada baju TNI dijemur dimana-mana, atau ada TANK yang nyasar nubruk-nubruk gitu..
eh taunyaa.

what a beautiful mosque!!


gile.. jauh darikata TNI !!!abis gitu gue rapat..
abis rapat gue makan..
abis makan gue ee..
terus eenya gue lempar ke nenek-nenek (yaa gaaa laaaaaaaaaaaah!! MASA YA ENGGA DONG!!! MAENAN AJA BIANG LALA, BUKAN BIANG DONGDONG)

abis makan, gue ngedanus ke buah batu.
jl.salendro apaaaaa gt gue lupa..

firstly, qt naek ancot panghegarr.. terus naek ancot gede bage..

dan sampailah kita pada tempat tujuan..

ALISHA******************************
art of scarf and pashmina***************


abis gitu kita kesana, dan proposal kita ditolak !!!!!!!

beberapa pilihan sikap seorang fina :
1. berjalan lunglai kearah pemilik ALISHA dan berkata "sedekahnya bu.. sedekahnya.. 10 juta cukup laah"
2. mengadu pada Tuhan, "Ya Allah, turunkanlah uang 15 juta.. (lho kok naek??)"
3. berjalan lunglai keatas genteng ALISHA kemudian menjatuhkan diri (red: bunuh dirii BEGOOO)
4. melakukan hal sewaras-warasnya... amin..

setelah itu, qt berjalan ke jalanan.. dan ada SMS. dari dian.. ah sudahlah.. ganapsu nyeritainnya..

abis gitu, kita jalan kira" 2km lah.. hwaah.. dan naek ancot gede bage..

pas mau bayar..
latar : ancot gede bage
pelaku : GUE, MELATI, KARIMA, TEH IRMA..

gue : (merogoh kantong celana kanan)
gue : (merogoh kantong celana kiri)
gue : uh.. duit dimana ye??
mel : cari dulu fin..
karim : ia fin, tenang tenang..
teh irma : di tas kalee..
gue : gada.. haduuu..
bla bla blaaaaa..........

singkat cerita, gue kehilangan duit sebesar 43ribu rupiahh !!!

OH SHITTTTTTTT~~
what the heaven?!

mudah-mudahan ditemukan oleh orang2 yang benar" membutuhkan.. amiiiin..

thats all for thursday.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

apanya apanya dong ?

apanya apanya dong ?
ini fina gitu ??