apa ini blognya fina ?

holllaa ! saya fina !
lengkapnya , dhaifina fajri amasyitha ..
menekuni bidang 'geje' di sekolah , bidang 'molor' di rumahnya dan bidang 'rewog' di restoran..

jadi waspadalah ! waspadalah bila menemukan orang bernama fina dan kelakuannya sopan dan baik , segera laporkan pada pihak berwajib karena itu fina palsu !

okeee ?

makhluk Allah yang bernaama Fina ini berciri2kan sbb ..

1. berdagu panjang namun eksotis
2. sering kali melakukan hal diluar dugaan
3. berbadan kurus namun makannya banyak
4. autis
5. bertingkah laku sperti marsupilami

*ini blog resmi punya fina ! dilarang meng-hacked atau sebagainya.. karena akan dilaporkan kepada komnas HAM (Hak Asasi Marsupilami)

Minggu, 05 April 2009

in memoriaam..

smpn1bdg , 95 , pmrb002 , in memoriam..
Share
Thursday, April 2, 2009 at 8:01pm | Edit Note | Delete
Uploaded via Facebook Mobile
diem di dpan kompu , kerjaan tiap malem..
tp kali ini beda..
gue lg iseng2 liat fto2 wktu smp.

foto sama pmr.
ada foto wktu qt k kbon bnatang wktu mau klulusan trus aku jatoh d dpan kandang gajah ?
dan kalian lgsung ktawa tawa.
trus , wktu qt lari 35 kali kliling skolahaan ? dan aku pelari k2 dr trakhir boyot bgt.
uda gt foto yg wktu qt ngantri mpe sore buat nntn tarix jabrix yg akhr'a cuma dapet d jajaran B ?
trus yg qt ky orang gila di museum geologi ?
trus wktu qt kemping di rancaupas dan byk bgt musibah yg trjadi.
smuanyaa ga trlupakan..

anne , gina , mega , coiz , ndu , riska , otong , ia , en.i , atul , AKU KANGEEEN ! ;'(

trus gue buka lg folder 95.
ada foto yg wktu aku d gebukin anak2 sekelas , ada foto bu michiko , ada foto wktu anak cowo pada maen 'gesek menggesek' , ada juga wktu qt solat , trus ada foto yg wktu qt jailin lita tea , smbil ngjutekin , trus foto buat year book qt , sampe foto kmaren di braga.

gausa disebutin semuaa yaa laaah , 39 anak 95 , AKU KANGEEEEN KALIAAAAN ! !

trus gue buka lg fto wktu klas 73.
aduh masih pada alay gt ftonya hahaha.
tp gue sneng , bs ktawa2 sndiri liat fto itu.

sdikit crita , wktu kelas 73 qt punya geng , yg namanya d rock gulz pop corn yosh pompom DIIA *ALAY BGT YE ?*
sbnernya itu sgkatan nama qt , yaitu..
DHAIFINA , INTAN , IPAH , AMBAR.
tp krna sbuah konflik akhrnya jd 3 doang anggota'a , gue , intan , ambar.

hahaha.
fotonya alay , masi jaman2nya tiap k mol pasti fto box hahaha..

jd inget wktu it qt teh musuhan antar geng..
antara geng d rock gulz pop corn yosh pompom DIIA sama geng freakshit lalala lupa..

alay bgt dah hahahaha tp gue sneng bgt punya pgalaman ky gt , haha jd bs ktawa2 pas di review lg.

yaa ampun smpn1bdg !
gue kangen !
kangen punya byk temen dalam wktu singkat , kangen punya duit bnyak gr2 jual pulsa , kangen jd tenar gr2 hal hal bego yg tanpa sgaja dilakukan gue , kangen dipanggil 'fina , mau beli pulsaa' , kangen di bilang 'dasar siswa brengsek' sama pak guru-kompyuter , kangen dimarahin bu michiko gr2 ktawan tdur..
pokonya kangen semuaamuaaaaa.

and its just another story caught up in another photograph i found.

and i can't remember how it started..

when i look back on my ordinary , ordinary life.. i see so much magic though i missed it at that time..

*puter lagu , jamie cullum - photograph*

;')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

apanya apanya dong ?

apanya apanya dong ?
ini fina gitu ??