apa ini blognya fina ?

holllaa ! saya fina !
lengkapnya , dhaifina fajri amasyitha ..
menekuni bidang 'geje' di sekolah , bidang 'molor' di rumahnya dan bidang 'rewog' di restoran..

jadi waspadalah ! waspadalah bila menemukan orang bernama fina dan kelakuannya sopan dan baik , segera laporkan pada pihak berwajib karena itu fina palsu !

okeee ?

makhluk Allah yang bernaama Fina ini berciri2kan sbb ..

1. berdagu panjang namun eksotis
2. sering kali melakukan hal diluar dugaan
3. berbadan kurus namun makannya banyak
4. autis
5. bertingkah laku sperti marsupilami

*ini blog resmi punya fina ! dilarang meng-hacked atau sebagainya.. karena akan dilaporkan kepada komnas HAM (Hak Asasi Marsupilami)

Sabtu, 25 April 2009

"secret mission" halah!! GILA gue!!

jadi malem ini, gue bersusah payah ol di hape..
di hape aja susaah bgt, apalagi di kompyuuutaah??

aduh ampun mojo jojo!!

gue masang status YM gni,
"lihaaat!!! seberapa kotorkah idung mu.. segera bersihkan dengan telunjuk atau kelingking.. dijamin akan membuatmu merinding diskoo.. dan rasakan sendiri sensasinya.. PLONG!! tapi jangan sekali kali anda membersihkannya dengan jempoll.. bisa" kotoran hidungmu malah keluar sendiri, secara otomatis.."

dan 1 orang menyapa..
dialah LUTPI!!

luthfi_vanensa : ooi! kumaha, ges meli smart tea??

fina_authiss : ges atuh..

luthfi_vanensa : leletnyaaa?

fina_authiss : lumayan sih.. kan ada taktik juangnya..

luthfi_vanensa : gmana tuh??

fina_authiss : bukanya dari pagi jam 7-8, trus siang jam 12-16, trus malem dri jam 22-06 hahhaha

luthfi_vanensa : ahh!!! gitu mah bukan taktik juang atuuuh!!

fina_authiss : yaa taktik juang tauu.. ala finaa..

luthfi_vanensa : speednya kamu berapa??

luthfi_vanensa : hahahhaha

fina_authiss : aku, 230,4..

fina_authiss : hahahha. ai kamu??

luthfi_vanensa : 921,6

fina_authiss : ajigileee~!~!!!! bujug@@ yang bener??

luthfi_vanensa : iya... kan ada taktik juangnya..

fina_authiss : haa?? gimana gimaana??

luthfi_vanensa : tapi ini rahasia..

fina_authiss : nya baeee,, gancang!!!

luthfi_vanensa : kamu buka www.opendns.com itu buat mempercepat koneksi internet

fina_authiss : trs??

luthfi_vanensa : regisster!!

fina_authiss : teruss??

luthfi_vanensa : catet IP addressnya..

fina_authiss : truss??

luthfi_vanensa : udah coba aja dulu..

blaaa blaaaa blaaaa..

akhirnya gue pun langsung nyalain kompyuuutah..
dan mencoba mengaktifkan koneksi si modem smart outside dumb inside..

GILAAA~~ 1 jam gue nyambungin dialnya biar konek!!
ajigilee.. uda pengen mampus aja..

uda gt, gue gila lagi lah nungguin koneksinya yang error terus..

uda nyambung, gue buka opendns.com..

terus gue register..
terus gue tanya lagi ke lutpi..

fina_authiss : lutpi terus uda register gimana lagi??

luthfi_vanensa : catet dulu IP nya...!!!! baru register!!

fina_authiss : yah lupa.. balik lagi dongg..

akhirnya dg susah payah gue balik lagi ke page awall.
ERROR lagee.. ERROR lagee!!!

luthfi_vanensa : gausa pin.. tiap page juga ada..

fina_authiss : DOOOOOOOOOOONGGGGGGOOOOOOO!!!! gue uda balik lageee!!

luthfi_vanensa : ah payah!!

fina_authiss : dzigh!!

akhirnya gue balik lagi buat nyatet IP addressnya.. terus gue register lagi dan gue tanya lagii..

fina_authiss : terus gmn lage???

luthfi_vanensa : catet IP dns yang di halaman pertama

fina_authiss : whaaat?? balik lagee dong gueee.....

akhirnya gue balik lagi dengan sussaah payah!!!!! terus gue catet!

luthfi_vanensa : udah??

fina_authiss : di activated dr email gaaa??

BUZZ!!!

BUZZ!!!

fina_authiss : wooooi lutpiiiiii!!!!!!

zzzzz*******************
si lutpi pun menghilang entah kemana..
gue akhirnya ngeblogg..

1 jam kemudiaaan..

luthfi_vanensa : aloooo fin

luthfi_vanensa : maap lama.. tadi beli mie goreng dolo..

luthfi_vanensa : hahahah

fina_authiss : yaampunn!!!

fina_authiss : aku uda putus asa disini!!!

fina_authiss : kamu baru datang ketika aku sudaaah putus asaaaaa!!!

luthfi_vanensa : semangat lageee!!

luthfi_vanensa : kenapa putus asa??

fina_authiss : aku udaa ngeclose semuaaaanyaaaa tauuuuu

fina_authiss : so how how how how?????

luthfi_vanensa : ya uda belum?

fina_authiss : uda register.. tp belum aku confirm dari email

luthfi_vanensa : burruuaaan!!

luthfi_vanensa : abis gitu mah gausa koneksi ma internet lagi.. aku kasih tau

fina_authiss : iya iya..

fina_authiss : lama niih

bla bla bla...

setengah jam kemudian..

luthfi vanensa's status is now idle..

DZIGGHHHH!!

LUTPIII KAMU KEMANA LAGEEEEEE HAAH?????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

apanya apanya dong ?

apanya apanya dong ?
ini fina gitu ??