apa ini blognya fina ?

holllaa ! saya fina !
lengkapnya , dhaifina fajri amasyitha ..
menekuni bidang 'geje' di sekolah , bidang 'molor' di rumahnya dan bidang 'rewog' di restoran..

jadi waspadalah ! waspadalah bila menemukan orang bernama fina dan kelakuannya sopan dan baik , segera laporkan pada pihak berwajib karena itu fina palsu !

okeee ?

makhluk Allah yang bernaama Fina ini berciri2kan sbb ..

1. berdagu panjang namun eksotis
2. sering kali melakukan hal diluar dugaan
3. berbadan kurus namun makannya banyak
4. autis
5. bertingkah laku sperti marsupilami

*ini blog resmi punya fina ! dilarang meng-hacked atau sebagainya.. karena akan dilaporkan kepada komnas HAM (Hak Asasi Marsupilami)

Jumat, 10 April 2009

modemm .. oh modeeem SIALAN BGT SIH LU ???

well well well..
pada hari senen (kalo ga salah) gue beli modem SMART ! namanya aja samrt .. isinya sumpeeeh ! DUMB GILEEEEEEEE !!!!!!

cerita ini berawal dari..

suatu hari , di sebuah rumah yang bertepatan di jalan cijerah gang haji rosid nomor sabelas , gue lagi ym.an ... (anteng!!)
keantengan gue tak berlangsung lama , ketika seorang makhluk gila (red: amanda) menyuruh gue untuk pindah apps karena mau di invite konferens..
okeey ,, gue ikutin..

setelah itu , di konfrens .. manda said..

manda : fina , mau beli modem smart ?
fina : maaaauuuuuu !!!!
manda : harganya 333ribu lhooo...
fina : mauuuuuuuuuu !!!!!
manda : gretong 12 GB slama 6 bulan..
fina : MAAAAAUUUUUU !!!
manda : jadi mau ga ?
fina : MAUUUU SARAAAP !!!!

beberapa saat kemudian .. rumah kembali gempar..

fina : IBUUUUU AYAAAAAAH !!! mau beli modem smart ! 333ribu , gretong 12 GB !!!!!!
bokap : *melongo*
nyokap : *calangap*
fina : *hokcai*

akhirnya , tanpa di sangka sangka , pucuk tiba ulam pun datang dan khafilah pun berlalu meninggalkan gadingnya..

bokap n nyokap langsung cabut ke BEC (Bandung Ee Center) dan membeli Ee Goreng.. salah satu produk makanan terhebat saat ini..


pendapat psikolog setelah membaca blog ini :
"anak ini masih perlu dibimbing lebih jauh , jiwanya tidak stabil , ia akan segera memakan Ee"

lanjutt cerita..
sambil menunggu bokap nyokap yang sedang pergi membeli sawah di ladang (lho?) gue pun gegejean sambil ym.an..

luthfi vanensa : pin, ceuk aing mah maneh tong meli modem eta belegug pisan !!!!
fina : baleggan ?
luthfi vanensa : BUZZ!!
luthfi vanensa : BUZZ!!
fina : siaa .. baleggan !!!
luthfi vanensa : nyaanan pin , sangat sulit untuk membuat koneksinya menjadi indah seindah pelangi..
fina : haa?

akhirnya gue tanya manda..

fina : man , beneran itu koneksinya cepet ?
manda : iya bener.. di daerah rumah kita tuh cpet bgt !

okeyy .. gue percaaya manda .. si luthfi mah imahna di leuweung cikapuk desa cimiskin kacamatan cimelarat .. pantesan aja koneksi internet disana jelek..
semua juga maklum maklum aja..


resah dan gelisaaaah.. menunggu si bokap sareng nyokap.. ditampi haturnuhun(apeu ?)

kecoa pun datang merusak suasana..

fina : heh lu kecoa kampret tukang ngencingin mata gue mpe bintitan segede gajah bengkak di pelupuh mata !!!
kecoa : heh juga manusia aneh berdagu eksotis yang membutakan dunia bagai buta ijo !
fina : ngapain lo disini haah ?
kecoa : yeeeh , suka2 gue ngape lu mau gue kencingin hah ?
fina : ampunnn bang kecoaaaaaaaaaaaaaa !


pendapat psikolog setelah membaca blog ini :
"dia memang sangat labil .. butuh pengawasan ! matanya saja pernah dikencingin kecoa ! dia memang bukan anak yang normal"

back to my story..

******************************************************************************

NGEEEEEEEENGGG ! PIP PIP !!!!

yosh bokap nyokap pulang ,,
langsung gue buka pintu dengan pandangan menggoda penuh hasrat serta birahi pada box bertuliskan SMART tsb ..


*adegan selanjutnya kami sensor , untuk menjaga nama baik penulis , nama pun disamarkan*

gue ngambil box tersebut dan membukanyaa perlahaaaaann..

(settings latar : rumah gue , background music : you raise me up)

langsung saja dengan segala kerendahan hati yang paling dalam dibawah palung terdalam dengan kereta api listrik meluncur penuh asap dan berbunyi "DORAA DORAA DORAA THE EXPLORER !!!!!!", gue pun membuka kompyutah yang lelet bin geblek tiada taranya..

dan langsung gue colok kabelnya..


THIS CABLE IS NOT RECOGNIZE

AAAAAAAAAAAAAAH !!! SIAAAAAAL !

pendapat kak seto atas hal ini :

"anak ini sangat bodoh .. kabel datanya main dicolok saja.. sudah tau belum di instal"

okeyy .. gue akui sekarang gue rada-rada-kurang-pinter-bukan-berarti-bego.. gue instal dah programnya..

Next.....Next....Yes.....LOADINGGG.....Continue Anyway...

Create new connection......SMART...........LOADING...............................................................
DIAL.........................................LOADING.................................................................................
LOADING...................................................................................

ERROR !!!

ANJAREEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEESITUMANGGILAANAKNYASANGKURIANGNGAWININDAYANGSUMBITERUSPAKEPOLIGAMISEGALA LAGIIIIII !!!!

whattt ? ERROR ?????????????????

FCUK !!!

okeyy.. berhubung gue ialah makhluk tak kenal lelah dan tanpa putus asa dan rajin menabung..
gue pun kembali mencoba dengan segenap tenaga dan pikiran dalam tempo yang sesingkatsingkatnja..

dan pada pukul 00.15 YM GUE CONNECTED ! langsung saja pesta porakporanda..
menghantarkan rakyat Indonesia ke depan pintu gerbang kandang singa di kebon binatang..

**************************************************************************************

setelah cukup dibuat gila oleh modem kuuu oh modem smart gila bin kampret binti sedeng bin sarap , gue pun memutuskan untuk tidur di kasur yang indaaah ...

dan ternyata.. gue tidak bermimpi...



sekian ;D salamuaalaykum..

1 komentar:

  1. mamawa ngaran aink dui ku urang. . .cameuh maneh di bagi menjadi 7 cia. . .

    BalasHapus

apanya apanya dong ?

apanya apanya dong ?
ini fina gitu ??