apa ini blognya fina ?

holllaa ! saya fina !
lengkapnya , dhaifina fajri amasyitha ..
menekuni bidang 'geje' di sekolah , bidang 'molor' di rumahnya dan bidang 'rewog' di restoran..

jadi waspadalah ! waspadalah bila menemukan orang bernama fina dan kelakuannya sopan dan baik , segera laporkan pada pihak berwajib karena itu fina palsu !

okeee ?

makhluk Allah yang bernaama Fina ini berciri2kan sbb ..

1. berdagu panjang namun eksotis
2. sering kali melakukan hal diluar dugaan
3. berbadan kurus namun makannya banyak
4. autis
5. bertingkah laku sperti marsupilami

*ini blog resmi punya fina ! dilarang meng-hacked atau sebagainya.. karena akan dilaporkan kepada komnas HAM (Hak Asasi Marsupilami)

Minggu, 05 April 2009

the story of berenang renang ketepian ..

the story of berenang2 ketepian..
Share
Fri 6:59pm | Edit Note | Delete
Uploaded via Facebook Mobile
jd hari ini x.b cewe pada berenang2 ketepian.
brhubung centrum uda udzur gada makanya qt ngojaynya di horison.

gue gatau horijon dimana. *katro bgt ye , haha*
akhr'a shabis solat dzuhur , gue , muti , grit , gta , dna meluncur dg dasyat ke horijon di buah batu.

prtama qt naek ancot wrna kuning putih.
sblum'a , gue , gta , muti beli dlu melon coklat.
pas mau d makan d ancot , coklat yg melapisi melonku jd jatoh semua

RUGI !

abs gt qt turun dan gnti ancot.
pake ancot st.hall gede bage.
pas di ancot , gta , grit , dna , muti pada ngejekin gue alay alay gt , trus qt jd malah ber-alayalay ria di ancot.
dan ke-alay-an qt pun berhenti ktika seorang ibu2 brkata ,

ibu2 : neng.
qt : *masih tetep dg ke-alay-an qt*
ibu2 : neng *lebih keras* bs tolong diam ga ? ibu dari td kganggu.
qt : *lgsung diem , beberapa menit kmudian qt lgsg trun ancot*

GATAU MALU !

abs gt qt sampe lah pada final destination qt , HORIJON-TAL

abs gt qt nyari pa japar , trus qt gnti bju , trus mulai berenang2 ktepian.

pa japar : kalian harus ngambang di aer kakinya gerak2in , posisi'a ky wktu duduk di ancot.

dan gue pun mencobanya , dan ternyata GUE KELELEP DI KOLAM YG TERNYATA KAKI GUE PUN NYAMPE

gue : aah muti2 tulung aku kelelep blubuk blubuk.
muti : *narik tgan gue* fina alay psan lah , itu mah deet.
gue : blubuk2..

abs gt gue d tes , dg bermodalkan bju renang norak brwarna item ungu dan kacamata rnang minjem dr siti.n.

uda gt qt mandi dan gue kembali berulah.
gue gangguin yg lagi mandi. hagagahagagagagagagagagagagaga.
*ketawa tuyul*

abs gt gue masukin bju ktor k tas , dan yaampun tasnya berat bgt , abis merantau ke kutub barat slama se-abad

abs gt qt pun bek to sman5bdg dg memanggul beban tas yg gila.

uda gt qt pulang.
dan gue n pulca ke alpamart dlu beli chitato harganya 6100 *gapenting*

abs gt qt mau nyegat ancot tp ancot2'a penuh smua , huhu dan akhr'a qt pun leumpang dg memikul berat tas menuju ke IP.

uda gt akhr'a qt mendapatkan ancot yg cucokrowo.
yg bs mengangkut qt dgan tas gembul yg dipanggul qt.

abs gt , 300m dr rumah , ancot st.hall cmahi memutuskan lewat tol krna jalan macet , otomatis ga lewat rumah gue dan akhr'a GUE DITURUNIN.

abs gt gue memutuskan naek cringin aj dan trnyata ancot caringin pun MELAKUKAN HAL YG SAMA YAITU MENURUNKAN GUE !

abs gt gue naek cmahi leuwi panjang , dan ancot ini tdk menurunkan penumpang bernama fina lg.

300m dri rumah lg macet total ! !
akhr'a 15 menit sudah gue lewati dg gila.
pas di ancot , gue ngntuk *efek berenang2 ktepian* jd gue tdur , dan trnyata , GUE KEBABLASAN.


hm , akhr'a trpaksa leumpang skitar 200meter sampe rumah , dan akhr'a sampe rumah dg selamat sentausa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

apanya apanya dong ?

apanya apanya dong ?
ini fina gitu ??