apa ini blognya fina ?

holllaa ! saya fina !
lengkapnya , dhaifina fajri amasyitha ..
menekuni bidang 'geje' di sekolah , bidang 'molor' di rumahnya dan bidang 'rewog' di restoran..

jadi waspadalah ! waspadalah bila menemukan orang bernama fina dan kelakuannya sopan dan baik , segera laporkan pada pihak berwajib karena itu fina palsu !

okeee ?

makhluk Allah yang bernaama Fina ini berciri2kan sbb ..

1. berdagu panjang namun eksotis
2. sering kali melakukan hal diluar dugaan
3. berbadan kurus namun makannya banyak
4. autis
5. bertingkah laku sperti marsupilami

*ini blog resmi punya fina ! dilarang meng-hacked atau sebagainya.. karena akan dilaporkan kepada komnas HAM (Hak Asasi Marsupilami)

Minggu, 05 April 2009

utsss kuu .. oohh uts kuu ..

uts ku oooh uts ku..
Share
Monday, March 23, 2009 at 6:40pm | Edit Note | Delete
Uploaded via Facebook Mobile
hari ini hari k7 uts ku.
sy merasa makin kacau aja diri ini.
nlai sy d smester 2 ni ga lebih baik dri dlu.

tambah BOBROK !

mau tau statistika uts saya ? lets see..

- kimia : esay30 , PG34 = 64
*goodbye kmia , smoga kamu tnang di alam sana.. aku sungguh merelakanmu pergi, aku takkan menantimu..*
- agama = 92.
*sembilan puluh dua titik ga pake komaaa.. makasi bu nunung , u're my hero.. layaknya sosok catwoman yg mengisi relung hati seorang batwoman sejak kapan? yaudalayaa*
- biologi = PG 48..
*skala max PG=80 , anjis , gue setengahnye.. brarti esay=20 , kalopun esay gue smpurna , cuma dapet 68 , itu jg kalo beruntung.. tega nian bu dini dan bunining*
- b.jepang = 87.
*pdhl gue ngareep bgt 100 , biar rapot gue ga jelek2 amat gt , seenggaknya ada yg 100 haha ngarep*
- kwn = 67.
*ya Allah , sy kalah melawan mr.pudji.. inyong gagal maning gagal maning pas pasan kakaem bgt tau..*
- b.ing = 75.
*unsatisfied.. awalnya sy gatau artinya apa , yg saya tau cuma itu teh mengindikasikan bahwa sy remed , tp pas di kasi tau temen2 , itu artinya TIDAK MEMUASKAN astagpirloh*
- matematika = 68,33.
*astagfirulahhaladzim , troll ! knapa c nlai matematik sy gapernah sesempurna paw paw , gapernah seindah nilai agama dan b.jpg sy tiap ulangan harian , gapernah secemerlang nlai wktu smp ?*
- b.sunda = blum tau.
- fsika = 76.

*awalnya uda prustasi bgt , pgnya cuma 14 , trnyata esainya membantu , makasi ya Allah ;)*
- sjarah = 16,80 *ohmy ! what the ? pg max 60 dan gue cuma dapet sgtu ? apa kata duniaaa ?*
- b.ind = 40,80*pg max 60 , uhuahuaaa..erangan fina sang marsupilami jadi2an bertarung nyawa
- t.i.k = blum tau.
- geo = 66,67*pg max 80 , hoho , lumayan laa , daripada lu manyun.. HAHAHA*
- sos = 43,75*pg max 70 dan gue pringkat 8.. hoho lumayan laa lumayan.*
- ekonomi = 56,00*pg max 70, hahaha , ini jg lumayan laaa lumayaaan.. gue pringkat 2 meeen , gile sneng abis. berasa jd superstar gtditambah esai 35 jd 91 ! YAHUD ABIS DAH ! :D*

bgaimana ?
apa yg ada dibenak kalian pas liat nlai sy yg kaya oncom dicampur escampur ga enak ini ?
apa sy bs masup ipa ?

ko sy gede d ips sih ?
sy pengen pisan lah masup ipa dan ngebawa nama SBI jd SBI terbaik dimana mana.

doain ya semuaa ;)
masih bnyak ikan dilaut *lho?*
masih bnyak kesempatan.
genjot terus ulangan harian !
x.b , harus ketemu lg di kelas IPA..

amiin amiin ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

apanya apanya dong ?

apanya apanya dong ?
ini fina gitu ??