apa ini blognya fina ?

holllaa ! saya fina !
lengkapnya , dhaifina fajri amasyitha ..
menekuni bidang 'geje' di sekolah , bidang 'molor' di rumahnya dan bidang 'rewog' di restoran..

jadi waspadalah ! waspadalah bila menemukan orang bernama fina dan kelakuannya sopan dan baik , segera laporkan pada pihak berwajib karena itu fina palsu !

okeee ?

makhluk Allah yang bernaama Fina ini berciri2kan sbb ..

1. berdagu panjang namun eksotis
2. sering kali melakukan hal diluar dugaan
3. berbadan kurus namun makannya banyak
4. autis
5. bertingkah laku sperti marsupilami

*ini blog resmi punya fina ! dilarang meng-hacked atau sebagainya.. karena akan dilaporkan kepada komnas HAM (Hak Asasi Marsupilami)

Minggu, 05 April 2009

first day of april = april mop ? i dont think so ..

first day of april = april mop ? hmm
Share
Wednesday, April 1, 2009 at 7:46pm | Edit Note | Delete
Uploaded via Facebook Mobile
malem ini gue lg terdiam d dpan kompu smbil dgerin depapepe , kmudian gue d usir sang adik monster fani beserta pantat berjalan ifan , gr2 mreka mau ngrjain tgs.

dan skrg , disinilah gue , kmbali terbaring diatas sofa hitam bau iler solmet gue ini..

hari ini , tgl 1 april , haruskah identik dg april mop ?

*kutipan nada hati edisi 270309*
april mop atau april fools day adalah hari dimana umat muslim d spanyol d bantai habis2an..

jd ? pantes gt qt ngrayain april mop ? brarti sama aj qt ngetawain umat muslim yg d bntai dong ?

hm , patut direnungkan euy..
hoho. hayu ath sdikit2 kurangi efek penjajahan mental , trmasup april mop ini.

*ga nyangka gue bs ngemeng gni , 15 taon @ imlek membuat gue makin dwasa , subhanallah , fina.. (apeu)*

hari ini , pa beni nyuruh qt buat maen tbak2an , jd masing2 bkin 3 tbak2an.
tp pa beni'a malah d cuekin sama anak x.b gr2 anak x.b keasyikan ngetawain yg garing *included me , masa pada gatau doel sumbang sih? hahaha*

hmm , bgung mau crita apa lagi , lieur rieut , rapot byangan 4 april huhu..

yosh ! ky'a sgni dlu deh ah , mau dgerin lg depapepe ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

apanya apanya dong ?

apanya apanya dong ?
ini fina gitu ??