apa ini blognya fina ?

holllaa ! saya fina !
lengkapnya , dhaifina fajri amasyitha ..
menekuni bidang 'geje' di sekolah , bidang 'molor' di rumahnya dan bidang 'rewog' di restoran..

jadi waspadalah ! waspadalah bila menemukan orang bernama fina dan kelakuannya sopan dan baik , segera laporkan pada pihak berwajib karena itu fina palsu !

okeee ?

makhluk Allah yang bernaama Fina ini berciri2kan sbb ..

1. berdagu panjang namun eksotis
2. sering kali melakukan hal diluar dugaan
3. berbadan kurus namun makannya banyak
4. autis
5. bertingkah laku sperti marsupilami

*ini blog resmi punya fina ! dilarang meng-hacked atau sebagainya.. karena akan dilaporkan kepada komnas HAM (Hak Asasi Marsupilami)

Selasa, 10 Maret 2009

back to school ?

heuaa..
ga kerasa.
hampir 3 mggu gw bulukan d rumah.
uda ky roti yg d lapisi jamur saccaromyces cereviceae *eeh , ia gt ?*

terhitung tanggal 24 desember 2008 - hari ini , uda 3 mggu kurang.
huaanjeh !
liburan gw monoton.
tiap hari ngalong mpe jm 3pagi , trus tdur , bgun jm 12 siang , nntn snetron , gosip , sinetron dll !
atau..
ngalong mpe jm 3 pagi , bgun jm 10 , tau tau uda ada tmen gw yg nongkrongin dpan rumah ngajak nntn.
yap , manda.
gw janjian stgh 9 , tp gw bru bgun jm 10.
atau..
ngalong mpe jm 3 pagi , d bgunin tmen mpe 4 message dg ringtone ost.spongebob..
gw jnjian jm 9 d baladewa , tp gw bru bgun jm stgh 9.
atau..
ngalong , kmudian sahur , lalu tdur lg dan bgun jm 12 lalu nntn sinetron..

HEUAA !

12 januari 09 , masup skolah.
apa buku d loker sy masi abadi ?
heuaa , mungkin d makan rayap.
atw mgkin ada kecoa membgun istana d sana..
whatever , i dont care.

wawawawaw.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

apanya apanya dong ?

apanya apanya dong ?
ini fina gitu ??