apa ini blognya fina ?

holllaa ! saya fina !
lengkapnya , dhaifina fajri amasyitha ..
menekuni bidang 'geje' di sekolah , bidang 'molor' di rumahnya dan bidang 'rewog' di restoran..

jadi waspadalah ! waspadalah bila menemukan orang bernama fina dan kelakuannya sopan dan baik , segera laporkan pada pihak berwajib karena itu fina palsu !

okeee ?

makhluk Allah yang bernaama Fina ini berciri2kan sbb ..

1. berdagu panjang namun eksotis
2. sering kali melakukan hal diluar dugaan
3. berbadan kurus namun makannya banyak
4. autis
5. bertingkah laku sperti marsupilami

*ini blog resmi punya fina ! dilarang meng-hacked atau sebagainya.. karena akan dilaporkan kepada komnas HAM (Hak Asasi Marsupilami)

Selasa, 10 Maret 2009

ibuuuuu hermin mis.understandingggg !!!!

january 15 , 2009


jd , abis istirahat , plajaran matematika d mulai.
yaa , sperti bysa .. gw n abo tlat masup klas..
abis makan timbel d kntn 3..
pas msup , gw ngikutin plajaran matem yg guru'a bu hermin.
d situ , bu hermin gy brbcara n m.evaluasi sistematika blajar smester satu..

krik krik ..
gue mulai bosen.
trus gue lyt"skitar , dan pandangan mata gue berakhir pada 1 poros.
kaca jendela.
gue liat , 2org anak manusia tinggi dan familiar.

anjos !
BIBEH !

sontak tmen"gue yg tau dy , pada lyt k gue dan sbgian yg gatau cuma bs bisik"ga jelas.
anak cowo juga jd ngliatin gue.

inggrit : fin..
gue : iye , gue tau. uda udaaaa. *gugup*
dini : fina fina *smbl nyenggol gue*
gue : iyee , gue tauu

ADEEUUY..
itu yg mreka triakkan.

bu hermin pun balik k klas n blg , "ada yg ngeceng ya ? kalo mau salam nitip aja k ibu"
anak" : huahaha , fin fin .. witwiw.. absn berapa fin ?
bu hermin : oh , it mah pasti bawah".. nama'a dr R.

HENING..

iih , bu , bukan ituuh.. dlm hati gue yang akhr'a terucapkan dlm lisaan gue.
gue : BUKAN BU ..
anak" : hahaha , fina dodol ! ktauan laah.
bu hermin : ia sudah sudah , nt ibu salamin..

ANJAREE !
mampus. mampus. mampus.
bu , sy ga ngeceng !
ibu mis.understanding buuu !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

apanya apanya dong ?

apanya apanya dong ?
ini fina gitu ??