apa ini blognya fina ?

holllaa ! saya fina !
lengkapnya , dhaifina fajri amasyitha ..
menekuni bidang 'geje' di sekolah , bidang 'molor' di rumahnya dan bidang 'rewog' di restoran..

jadi waspadalah ! waspadalah bila menemukan orang bernama fina dan kelakuannya sopan dan baik , segera laporkan pada pihak berwajib karena itu fina palsu !

okeee ?

makhluk Allah yang bernaama Fina ini berciri2kan sbb ..

1. berdagu panjang namun eksotis
2. sering kali melakukan hal diluar dugaan
3. berbadan kurus namun makannya banyak
4. autis
5. bertingkah laku sperti marsupilami

*ini blog resmi punya fina ! dilarang meng-hacked atau sebagainya.. karena akan dilaporkan kepada komnas HAM (Hak Asasi Marsupilami)

Selasa, 10 Maret 2009

tauu ahh !

minggu ini tlah gue lalui dg bermacam macam perkara bodoh !
*bru mggu prtama lho fiin , gmna ntar ?*

gencatan snjata antara gue dg c bibeh makin menjadi.
*heua ? gencatan senjata ? mxd gue gncatan mengobrol , dan ym.an*

blum beres gencatan tsb , gue uda cri masalah lg dg cowo it *bukan bibeh*
ada ada aja gue..

1 mggu ni , mampus sudah otak gue d cekokin macem macem plajaran yg trpaksa gue telen bulet bulet.
gue ga ngrti , buu , pakk !

blum beres pndritaan gue ttg plajaran yg harus gue telen bulet2 it , d hari trakhir mggu ni , tmpat duduk gue jd sasaran empuk plampiasan pak benny..
yaap , tmpat duduk gue baru saja d pindah.
tambah kacau aja gue.

besok'a.. yakni saturday.
gue o-olim-an *bukan olim , masi pelatihan , jd o-olim-an.. blum tntu juga masup team olim*
fisikaa.
makin ciut aje nyali gue ikut o-olim-an ni.
melihat makin mggu bkan kmajuan yg gue dapet , malah rintihan hati dan otak gue yg mgkin dlm otak mreka brkata , "fin , kita ga sanggup"

heuh , tp gue uda stengah jalan ngkutin o-olim-an fsika ni.
mau pndah juga pasti uda telat..
maret testing.
gue harus siap mental kalah.

hari mggu , pnyelamaat hdup gue..
gue tidur 14 jam !
yap !
plampiasan slama 6 hari sblum'a..

thats all ..
smoga mggu dpan gue lebih siap.
amiin.
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

apanya apanya dong ?

apanya apanya dong ?
ini fina gitu ??