apa ini blognya fina ?

holllaa ! saya fina !
lengkapnya , dhaifina fajri amasyitha ..
menekuni bidang 'geje' di sekolah , bidang 'molor' di rumahnya dan bidang 'rewog' di restoran..

jadi waspadalah ! waspadalah bila menemukan orang bernama fina dan kelakuannya sopan dan baik , segera laporkan pada pihak berwajib karena itu fina palsu !

okeee ?

makhluk Allah yang bernaama Fina ini berciri2kan sbb ..

1. berdagu panjang namun eksotis
2. sering kali melakukan hal diluar dugaan
3. berbadan kurus namun makannya banyak
4. autis
5. bertingkah laku sperti marsupilami

*ini blog resmi punya fina ! dilarang meng-hacked atau sebagainya.. karena akan dilaporkan kepada komnas HAM (Hak Asasi Marsupilami)

Selasa, 10 Maret 2009

15 at IMLEEEK , yeaah , not bad !

15 , at imlek.. not bad !
Share
Monday, January 26, 2009 at 8:11pm | Edit Note | Delete
Uploaded via Facebook Mobile
26 january 2009.
meni byk peristiwa ..

1. bertepatan dg imlek.. *yayaya , seenggak'a orang2 brmata sipit iktan tepuk tangan atas ultah ku yg k 15 ni*
2. ada gerhana matahari *sowat ? haha. wahwah , alam pun turut serta mrayakan ultahku yg k 15 ni..*
3. anak v11 pada konvoi k subang.. *wah wah , ngapain ? dalam rangka ultah sy juga ?*

06.00 , saya uda bangun.
*brhubung ultah , harus bgun pagi , dpet cium mama papa..*
07.00 , get ready for spagetty n macaroni.. ayah yg bkin..
09.00 , go to school , niat lat drama.
09.45 , go to hum dini , latian drama d sono..

disinilah klimaks dr hari ini..

pas nyampe d rumah dini , qt malah poto2.. uda gt maen maen , trus makan trus ngemil , lat drama cm 1x dan it pun ga bener.
abis makan , gue DIJEBAK !

dini : fin fin sini gera , ada yg ktinggalan *nyuruh gue k jemuran blakang , which is , bnyak aer'a gt loh !*

yauda , gue k blakang , dan ternyataa ..

ANAK ANAK NGIKUTIN GUE , PINTU PUN DIKUNCI DAN GUE D BANJUR DG SADIS TAK BERPERASAAN OLEH INGGRIT , DINI , DIAN MUTI ! !

BASAH SEMUA ...

GUE DENDAM !
gue siram aje tu bocah satu satu.

YES !
SEMUA BASAH ! !

stelah basah basahan , gue dapet kado juga.
lalu anak2 pun plg , tgl nyisa gue n dian n dini , sang pemilik rumah.

TIBATIBA..

perut gue MULES.
*emg dr td mules c , tp klimaks'a skrg..*

akhr'a gue menunaikan kwajiban gue d wese.

goblok ah..

stelah slesai mlakukan aktivitas d wese , yakni membersihkan usus gue yg pendek , gue n dian pun lgsg caw k hum masing masing.

yap , makasi ats smua'a yaa temanteman.
this is unpredictable things ..
In this note: Mutiara Amanah (notes), Grit Desu (notes), Dini Kamilah Islami (notes), Dian Ayu (notes)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

apanya apanya dong ?

apanya apanya dong ?
ini fina gitu ??