apa ini blognya fina ?

holllaa ! saya fina !
lengkapnya , dhaifina fajri amasyitha ..
menekuni bidang 'geje' di sekolah , bidang 'molor' di rumahnya dan bidang 'rewog' di restoran..

jadi waspadalah ! waspadalah bila menemukan orang bernama fina dan kelakuannya sopan dan baik , segera laporkan pada pihak berwajib karena itu fina palsu !

okeee ?

makhluk Allah yang bernaama Fina ini berciri2kan sbb ..

1. berdagu panjang namun eksotis
2. sering kali melakukan hal diluar dugaan
3. berbadan kurus namun makannya banyak
4. autis
5. bertingkah laku sperti marsupilami

*ini blog resmi punya fina ! dilarang meng-hacked atau sebagainya.. karena akan dilaporkan kepada komnas HAM (Hak Asasi Marsupilami)

Selasa, 10 Maret 2009

todaay ?

today is ..
Share
Monday, February 16, 2009 at 8:16pm | Edit Note | Delete
Uploaded via Facebook Mobile
hari ini hari senen.
*smua juga tau*
dan tau kah ?
kjadian 2 mggu yg lalu terulang lg.
SAYA LUPA LAGI BW BAJU OLAHRAGA.

akhr'a kmbli tdk olahraga krna alasan yg bodoh.
dasar gue keledai.

tau kah ?
hari ini GUE SALAH BAWA BUKU.
trnyata , jadwal baru it brlaku'a mulai hari slasa.
ampun dah , ampun !

hari ini , GA JADI ULANGAN MATEMATIK.
JADI'A KAMIS , TAPI DITAMBAH FUNGSI TRIGONO.
*mending td ulangan deh ah*

hari ini , qt kdatangan sister school , dr padang.
ada 5 org , dan qt lgsg akrab.
sperti bysa , qt yg sksd dluan , smbl geje geje gt laah.

dan yg plg penting dr hari ini adalah ..

JENGJRENG ..

pas abs olahraga , anak klas a lg ngbrl.

chika : hari ini gada temasek ya ?
tissa : iya.

gue denger , dan lgsg brkata.

gue : beneran eh ?
chika : lha emg bu yeni ga ngasi tau ?
gue : engga.
chika : tp kta'a sih gt , smua gru'a sakit.
*hebat amat , gru'a bs pas gt sakit smua*

langsung aja gue lari k ruang ganti pakean anak cewe dan teriak teriak ky orang gila.

gue : EH TAU GA ? SKRG GADA TEMASEK !
anak2 : *hening sesaat* HOREEE ! ALHAMDULILAH ! ASIK ! ADUH SUMPAH HARI INI INDAH BGD KAYANYA. AMIN.
abo : knpa fin gda tmasek ?
grit : bneran kn fin ?
gue : iyaa laah , haha , kt anak klas A c gt .. kta'a guru'a sakit semua.
anak2 : HOREEEE ! YIHAA ! YOOHOO !
gue : hus ! org sakit malah d horehore.
anak2 : astagpirloh , innalilahi .. *selang bbrapa saat* HOREE !

*bgtu senang'a qt hari ini*

d tambah lg , hari ni gajadi ulgn geograpi , bu dedeh'a jg gajadi masup da pundung sama kurikulum.
yes , hari ini indah..
:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

apanya apanya dong ?

apanya apanya dong ?
ini fina gitu ??