apa ini blognya fina ?

holllaa ! saya fina !
lengkapnya , dhaifina fajri amasyitha ..
menekuni bidang 'geje' di sekolah , bidang 'molor' di rumahnya dan bidang 'rewog' di restoran..

jadi waspadalah ! waspadalah bila menemukan orang bernama fina dan kelakuannya sopan dan baik , segera laporkan pada pihak berwajib karena itu fina palsu !

okeee ?

makhluk Allah yang bernaama Fina ini berciri2kan sbb ..

1. berdagu panjang namun eksotis
2. sering kali melakukan hal diluar dugaan
3. berbadan kurus namun makannya banyak
4. autis
5. bertingkah laku sperti marsupilami

*ini blog resmi punya fina ! dilarang meng-hacked atau sebagainya.. karena akan dilaporkan kepada komnas HAM (Hak Asasi Marsupilami)

Selasa, 10 Maret 2009

libuur penuh bencanaaa

LIBUR :D
Share
Monday, March 2, 2009 at 12:40pm | Edit Note | Delete
Uploaded via Facebook Mobile
hehehe , fyi , hari ini gue LIBUR lho.
cukup prihatin gue sama teteh teteh akang akang kelas 2 yg ga libur dan teteh teteh akang akang kelas 3 yg latian ujian.
gut lak yaa :D

hari ini gue bangun pagi , hmm , skitar pukul 08.00 gue bangun mendapati rumah yg kosong mlompong hanya ada nenekku yg giginya tdak ompong juga pembantuku..

HORE ! BEBAS !

jadilah hari ini gue lalui dg menonton tipi sesekali membuka fb dan kokomenan di poto..

jam 12.00 siang gue bru mandi.
pas mandi , ada kjadian bego d hidup gue yg terulang untuk keduakalinya.

gue mandi dg sampo dan sabun berbotol dg warna yg sama dan naasnya .. TERTUKAR
tertukar sodara2 , tertukar !


padahal bentuk dari kedua botol sompret itu jelas berbeda !

BERBEDA !
*yayaya gue tau gue bego*

gue mengoleskan sampo zinc ke badan dan lulur mandi purbasari ke rambut.

barulah gue sadar ketika mencium bau yg berbedaa dg biasanya.

BODOH

BEGO

haduu , stelah sadar bahwa kedua benda laknat itu tertukar , gue lgsg berdoa supaya tak terjadi apa2 dg rambut dan badanku *bantu dg doa kawan*

stelah itu , gue membilas dg aer dan mengulang lagi tirakat ritual mandi.

n.b.smoga tak terjadi efek samping jangka panjang yg merugikan amiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

apanya apanya dong ?

apanya apanya dong ?
ini fina gitu ??