apa ini blognya fina ?

holllaa ! saya fina !
lengkapnya , dhaifina fajri amasyitha ..
menekuni bidang 'geje' di sekolah , bidang 'molor' di rumahnya dan bidang 'rewog' di restoran..

jadi waspadalah ! waspadalah bila menemukan orang bernama fina dan kelakuannya sopan dan baik , segera laporkan pada pihak berwajib karena itu fina palsu !

okeee ?

makhluk Allah yang bernaama Fina ini berciri2kan sbb ..

1. berdagu panjang namun eksotis
2. sering kali melakukan hal diluar dugaan
3. berbadan kurus namun makannya banyak
4. autis
5. bertingkah laku sperti marsupilami

*ini blog resmi punya fina ! dilarang meng-hacked atau sebagainya.. karena akan dilaporkan kepada komnas HAM (Hak Asasi Marsupilami)

Selasa, 10 Maret 2009

kacaaauuuuahaaahhahahaha

JUMAT SIAL GILE !
Share
Friday, January 30, 2009 at 7:47pm | Edit Note | Delete
Uploaded via Facebook Mobile
hm , hari ni SIAL TOTAL MAMPUS ANJAREEE !

dimulai dr insiden telat bangun ! GUE TELAT BGUN SETENGAH JAM !
alhamdulilah masi bs dtg ga telat skul , tp .. yaa itulah , jam pertama ulangan KIMIA !
oh noo , gue ga blajar maksimum semalem !
brhubung , too much tugas huanjeeh !

list of "tugas" :
1.browsing ekosistem laut dan perairan , tapi gabole diketik , alias kudu tulisan tangan. jelas aja ngabisin waktu. LAMA !
2.describing pet. brhubung gue gapunya pet dan GASUKA pet , yaa , akhr'a gue mendescribe ikan , karena ikan itu enak kalo d makan.. *anjis , ga bgd ! tau deh dpt nlai brape tuh tugas*
3.ngapalin kmia. ulangan stokiometri. JAM PERTAMA !

yaa , brhbung ngantuk , gue ga ngpalin bnr".
kinerja otak telah melemah dan uda battery low. mata gue uda kedip"gajelas nahan ngantuk.

AKHIRNYA GUE TIDUR DG POSISI KAKI DI KEPALA KEPALA DI KAKI , BUKU KMIA D PERUT..

*just flash back , kmbli ke trek !*

pagi2 tadi , gue gasempet ngapa"in , lgsg ngaji dan ulangan kmiaa.
OH NO ! KILLME-A !

soal no1 , gue bisa ! no2 , mulai ngahuleng teu puguh , no3 mulai garuk garuk , no4 mulai ngetuk2 pulpen , no5 mulai clingak clinguk , no 6 s.d 20 menerawang jauh.. alias ngalamun. bel pertama bunyi , gue lgsg panik. tersentak dr lamunan dan lgsg tancep ngrjain.

3soal nembak , yg laen ngasal..

pa ao : wah cr nmbak'a bgus ya , pake nama sendiri
gue : heu , ia pak. nama sy suka bw hoki..

*what ? sejak kapan ?*

yoa , stlh d kmplin , org2 pd ngmngn , no 19 n 20.

JRENG.
sejak kapan soal'a 20 ? yg gue tau 18.

gue : din , soal'a 20 ?
dini : wah ? gtau , dni cm mpe 19..
gue : vin , soal'a 20 ?
alvin : iye , tp no 19 n 20'a nyempil d bwah.

ANJAREE !
mencelos hatiku .. agh , putus asa. mau mati.. bunuh pa ao..

hari itu , gue lalui dg penuh pnyesalan. kenapa gue gabs ulangaaaan ?
mati dah , remet lg remet lg.
sampe pas d musola , perut ga enak , trus gue jongkok..

BEREWEK.
RESLETING GUE DOL !
HUANJEEEH !

jd'a , shari ini , gue pake tas terus !

DODOL'A , SI MANDA JUGA MENGALAMI YANG SAMA.

akhr'a qt b2 geje , naekin rok , terus ngluarin bju , dan pake tas.

HARI INI KACAU !
smoga bsk lbh baik , ya Allah ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

apanya apanya dong ?

apanya apanya dong ?
ini fina gitu ??