apa ini blognya fina ?

holllaa ! saya fina !
lengkapnya , dhaifina fajri amasyitha ..
menekuni bidang 'geje' di sekolah , bidang 'molor' di rumahnya dan bidang 'rewog' di restoran..

jadi waspadalah ! waspadalah bila menemukan orang bernama fina dan kelakuannya sopan dan baik , segera laporkan pada pihak berwajib karena itu fina palsu !

okeee ?

makhluk Allah yang bernaama Fina ini berciri2kan sbb ..

1. berdagu panjang namun eksotis
2. sering kali melakukan hal diluar dugaan
3. berbadan kurus namun makannya banyak
4. autis
5. bertingkah laku sperti marsupilami

*ini blog resmi punya fina ! dilarang meng-hacked atau sebagainya.. karena akan dilaporkan kepada komnas HAM (Hak Asasi Marsupilami)

Selasa, 10 Maret 2009

haduuu

haduu -,-
Share
Tuesday, March 3, 2009 at 7:00pm | Edit Note | Delete
Uploaded via Facebook Mobile
hari selasa ini kelas sepuluh masup skul.
dan seperti biasa , gue kepagian dan ketemu pak akur.

pak akur : hey girl , mana lencana dipakai tidak ?
gue : tidak pak ehehe
pak akur : pakai dlu pakai dlu
gue : gada pak eheu.
pak akur : catat dlu catat dlu.

*ini pertama kalinya gue ketauan ga pake lencana , dari awal jd siswi sma5 , lencana gue uda raib entah dimana*

gue jalan terus menuju kelas , trnyata kelas pndah k xi.b , untg aja bru nyampe dket kelas xi.e , heuh.

sampai d kelas lgsg panik , dan inget bhwa buku gue ada d kolong meja kelas yg lamaaaaa ow tidaaakk !

lalu gue memohon pada gita utk ngnter k kelas x.b yg lama.

gue : gitaaa gitaaa..
gita : apaa ?
gue : git tmenin fna , bku fna masi d kelaaas fna ga bw buku apapun d tas
gita : haduu , yu ath hayu..

gue dan gita pun melesat ke kelas x.b berniat ambil buku kwn , n pisika yg smuanya ada peer dan gue ga ngrjain samaskali.

naasnya , buku buku tsb raib dari kolong-meja-paling-ujung-belakang-dan-banyak-coretannya at least , bangku gue.

PANIK.

mau nangis bukunya gada , uda d cari k seluruh pelosok meja x.b namun tak ditemukan , RAIB

langsung balik lagi ke kelas xi.b dan teriak2 ke dini dan abo yg bru dtg.

gue : dni bku fina gada huahuahua
dni : haa masa ?
gue : aboo buku qt raib
abo : haah masa ?
gue : hayu gera.

qt ber3 pun melesat k kelas x.b dan cari buku lagee dan sialnya buku abo ketemu buku gue ENGGAAAA , emg dasar gue ga bruntung.

HUAHUAHUAHUAHUA.
MAMPUS MATI MATI MATI SKRG LKS KWN D PRIKSA DAN BUKUNYA GADA.

lalu hening.

hening.

dan gue dapet ilham dan penglihatan top markotop yg lgsg mengarah pada satu tempat , KOLONG MEJA GURU.

terlihatlah gundukan buku segunduk gunduknya tertata dg amat sangat seperti sampah..

gue datengin dan sketika wajah berbinar ceria..

ITU BUKU GUEE.

hahahaha , tega skali yaa buku gue d geletakin d kolong meja sdangkan buku org laen d lmari.

GA ADIL.

yaa lgsg saja ku masukkan lemari dan ambil buku kwn + pisika dan bergegas kmbli ke kelas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

apanya apanya dong ?

apanya apanya dong ?
ini fina gitu ??