apa ini blognya fina ?

holllaa ! saya fina !
lengkapnya , dhaifina fajri amasyitha ..
menekuni bidang 'geje' di sekolah , bidang 'molor' di rumahnya dan bidang 'rewog' di restoran..

jadi waspadalah ! waspadalah bila menemukan orang bernama fina dan kelakuannya sopan dan baik , segera laporkan pada pihak berwajib karena itu fina palsu !

okeee ?

makhluk Allah yang bernaama Fina ini berciri2kan sbb ..

1. berdagu panjang namun eksotis
2. sering kali melakukan hal diluar dugaan
3. berbadan kurus namun makannya banyak
4. autis
5. bertingkah laku sperti marsupilami

*ini blog resmi punya fina ! dilarang meng-hacked atau sebagainya.. karena akan dilaporkan kepada komnas HAM (Hak Asasi Marsupilami)

Selasa, 10 Maret 2009

musim kawin para kecoaa ?

musim kawin para kecoa membuatku gilaaaa
Share
Sun 9:27pm | Edit Note | Delete
Uploaded via Facebook Mobile
jd , malem ni , pas gue mau solat isya , satu peristiwa kmbali terjadi dalam hdup gue..

pas mau solat , gue wudhu dluan dan lgsg ke atas , ke ruang solat yg dlunya bekas gudang dan kamar yg ga di pake.
bgtu gue k sna , gue lgsg pake mukena dan terlihatlah kecoa merambat2.
yaa , gue si biasa aja , kcoanya cuma 1 ini , tar juga pergi , lalu datanglah c fani dan kecoa pun bertambah jadi dua , yaa gue masi biasa aja.

lalu datanglah ifan , kecoa pun bertambah jadi tiga yaa disini gue uda ngeri , mana kecoa yg ke3 itu teh terbang2 pula , c ifan nguber2 kecoanya n ngusir biar pergi.

datanglah ibuku dan kecoanya pun bertambah jadi 4. sumpahnya disini gue takut bgt , kecoanya terbang2 ga karuan huahuahua.

*rada aneh juga , tiap nambah orang , jumlah kecoanya pun nambah , sumpah , ini MISTIS*

datanglah ayah , sang imam dari solat ini , dan kecoanya pun NAMBAH LAGI JADI 5 sumpah gue makin takut , jadi gue ngumpet d blakang mukena ibu , ifan n ayah sibuk ngusirin kecoa2 tsb. jadilah qt telat solat gr2 perang sama kecoa kecoa sialan itu.

gue : ibu hubahuba takuut auauauau
ibu : haduuhaduu , ini pasti kamu belum kramas lagi ya jadi byk kecoa.
gue : engga ibu aku tadi pagi kramas uhubahuba..

setelah mengadakan perlawanan gencar melawan pasukan kecoa dg strategi dan taktik perang gerilya , kecoanya pun terbang dan pergi.

gue : hii , ko bs byk gt ih ? pasti ada bangke dket sni jd byk kecoa atau engga , fani pasti lupa gosok gigi.
fani : enak aja , mba mah.
ibu : bukan , itu mah emg lg musim aja , jadi yaa byk..
gue : musim apaan ?
ibu : musim kawin kecoa , apalagi skrg byk ujan , jd lembap , jd byk kecoa deh.
gue : idih serem amat , brarti kecoanya beranak pinak dong hubahuba takut
ibu : *senyum* yaudalah hayu solat..

*haa , nyokap gue emg pinter bgt..*

lalu qt solat , abs solat gue masi mikirin kecoa.
alam bawah sadar gue brkata , "kalo kecoa kawin terus , nanti populasi kecoa makin byk , nah loh kalo di dunia bnyakan kecoa daripada manusia gmana ? bisa2 manusia jadi jongosnya kecoaa dong ? gamauu !*imajinasi tak terkontrol*"

ckck..

4 komentar:

  1. fiina ..
    kyak nya pengikut kalian kecoa dech .
    masa setiap datang satu .
    nambah lagi satu .
    ahha

    BalasHapus
  2. hahhahah~ mending daripada kamu pengikut mbee gagagagagag

    BalasHapus
  3. mungkin kecoa,nya suka fina
    hehehe

    BalasHapus
  4. mungkin kecoa,nya suka fina
    hehehe

    BalasHapus

apanya apanya dong ?

apanya apanya dong ?
ini fina gitu ??