apa ini blognya fina ?

holllaa ! saya fina !
lengkapnya , dhaifina fajri amasyitha ..
menekuni bidang 'geje' di sekolah , bidang 'molor' di rumahnya dan bidang 'rewog' di restoran..

jadi waspadalah ! waspadalah bila menemukan orang bernama fina dan kelakuannya sopan dan baik , segera laporkan pada pihak berwajib karena itu fina palsu !

okeee ?

makhluk Allah yang bernaama Fina ini berciri2kan sbb ..

1. berdagu panjang namun eksotis
2. sering kali melakukan hal diluar dugaan
3. berbadan kurus namun makannya banyak
4. autis
5. bertingkah laku sperti marsupilami

*ini blog resmi punya fina ! dilarang meng-hacked atau sebagainya.. karena akan dilaporkan kepada komnas HAM (Hak Asasi Marsupilami)

Rabu, 07 Januari 2009

ckckckckck ..

malem ini..
sunyi , dingin , huaanjeh !
dr jm 10 , gw nongkrongin ym sampe bulukan.
kaga ada nyang nyapa !
anjroot.
trus gw of n pake sh.
sialaan !
trnyata orang"pada invis !
cupret !
trus gw nongkrongin tv , gada yg rame.
alhasil ..
d tengah sunyi'a malam , gw kluar rumah dan teriak2 sambil nyanyi d teras layak'a org bloon yg bs kabur dr riau 11.

teng teng teng ..
tukang nasgor lewat.
dan gw masi menggeje smbil nari"d teras.
eeh , tukang nasgor'a ngliatin gw.
ngerasa dliatin , gw grogi.
lgsg gw liat lg aja tu tukang nasgor yg trnyata tidak ganteng.

tukang nasgor yg sadar gw liatin , lgsg ngdorong grobak nasgor'a dan kabur dg cepat.
bunyi tengteng nya pun jd lbh cepat.

hmm.
emg gw nyeremin yah ?

ckckck.

2 komentar:

apanya apanya dong ?

apanya apanya dong ?
ini fina gitu ??