apa ini blognya fina ?

holllaa ! saya fina !
lengkapnya , dhaifina fajri amasyitha ..
menekuni bidang 'geje' di sekolah , bidang 'molor' di rumahnya dan bidang 'rewog' di restoran..

jadi waspadalah ! waspadalah bila menemukan orang bernama fina dan kelakuannya sopan dan baik , segera laporkan pada pihak berwajib karena itu fina palsu !

okeee ?

makhluk Allah yang bernaama Fina ini berciri2kan sbb ..

1. berdagu panjang namun eksotis
2. sering kali melakukan hal diluar dugaan
3. berbadan kurus namun makannya banyak
4. autis
5. bertingkah laku sperti marsupilami

*ini blog resmi punya fina ! dilarang meng-hacked atau sebagainya.. karena akan dilaporkan kepada komnas HAM (Hak Asasi Marsupilami)

Selasa, 10 Maret 2009

sebegitukaaaah ?

sebegitukah ?
Share
Monday, March 2, 2009 at 9:22pm | Edit Note | Delete
Uploaded via Facebook Mobile
gue ol ym lagi stelah sekian lama tak bersua dg dunia per-ym-an.

buanyak bgd s.a ga jelas , itulah salah satu alasan knp gue jarang lg ol ym.

dan ky'a orang2 terkejut bukan maen ngeliat ada id bertuliskan fina_authiss muncul dalam list id mreka mengisi kmbali ym yang hampa tanpa gue.
*iye gue tau gue tau bgt kalo gue lebay*

berikut komentar para manusia yg sadar bhwa sang 'fina_authiss' telah kembali dlm dunia per-ym-an.

litaunderlinecool : hoy fin
fina_authiss : yo
litaunderlinecool : tumben ol malem malem gni pula
fina_authiss : eheuheuheu iya haha
litaunderlinecool : fin seriusan lu jadi jarang bgt ol bahkan gapernah kenapa gt fin ?
fina_authiss : heu males aja zz

jengkolbalado : hey depinang pinang.
fina_authiss : yoaa
jengkolbalado : ko gapernah ol sih ?
fina_authiss : haha iya lg males aja lg sneng fb
jengkolbalado : eh aku uda ganti hape lho
fina_authiss : woh , hape apa ?
jengkolbalado : SE , def , promoin aku
jengkolbalado : BUZZ!!
jengkolbalado : BUZZ!!
fina_authiss : gandeng ah mi tong buz buz wae iya aku promoin.

vengeance_full : fina ?
vengeance_full : kelas x.b ?
fina_authiss : iya priadiii zzz
.... *percakapan di sensor karena ngmngnya makin nglantur*

forestnymph_greenwitch : eh ada fina.. tumben ol :D
fina_authiss : iya haha
forestnymph_greenwitch : knp jrg ol fin ?
fina_authiss : males aja haha kmrn fin ol ko tp inpis
forestnymph_greenwitch : ah tetep aj jrg keliatan ol :D
fina_authiss : haha dulu aja byk yg blg "fina jarang of !"
forestnymph_greenwitch : iya da emg dulu fina ky'a gapernah of deh :D skrg malah ky'a fina gapernah ol.
fina_authiss : haduuu
forestnymph_greenwitch : knp fin jrg ol , mulai kehilangan daya tarik trhadap ym ?
fina_authiss : zz

ghia.hilang : fina libur ? tumben ol.
fina_authiss : iya zz


see it guys ? betapa mereka begitu surprised mlihat gue ol , ckckck.
padahal dulu , ada sekelompok manusia yg mengikrarkan sbuah statement ..
"eh eh kalo sampe si fina ga ol sehari aja qt tumpengan yuuk"
dan skrg gapernah ada tumpengan , hahaha dasar dasar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

apanya apanya dong ?

apanya apanya dong ?
ini fina gitu ??