apa ini blognya fina ?

holllaa ! saya fina !
lengkapnya , dhaifina fajri amasyitha ..
menekuni bidang 'geje' di sekolah , bidang 'molor' di rumahnya dan bidang 'rewog' di restoran..

jadi waspadalah ! waspadalah bila menemukan orang bernama fina dan kelakuannya sopan dan baik , segera laporkan pada pihak berwajib karena itu fina palsu !

okeee ?

makhluk Allah yang bernaama Fina ini berciri2kan sbb ..

1. berdagu panjang namun eksotis
2. sering kali melakukan hal diluar dugaan
3. berbadan kurus namun makannya banyak
4. autis
5. bertingkah laku sperti marsupilami

*ini blog resmi punya fina ! dilarang meng-hacked atau sebagainya.. karena akan dilaporkan kepada komnas HAM (Hak Asasi Marsupilami)

Selasa, 10 Maret 2009

nonton mbee jantan barenggg 95 ..

nonton mbee jantan bareng 95 x.smp1bdg..
Share
Yesterday at 5:57pm | Edit Note | Delete
Uploaded via Facebook Mobile
hari ini , pas sama maulid nabi Muhammad SAW , gue n x.smpn1bdg , 95 exactly , ngacir nnton kambing di bcw.
ya awalnya gue ga ikt , blom blg ortu , tp akhrnya stelah ayah ku bjuk , ayah pun luluh lantah.

yeah , brhubung bcw itu jauh gile dari rumah gue yg terletak di pinggiran-kota-bdg dan gue juga gatau mau naek ancot apa akhrnya gue ngacir ke rumah sita , brgkt breng.

gue bingung , td'a males bw tas , tp brhubung mau bw mukena , yaa gue bw tas deh , minjem tas nyokap mereknya D&G , *anjis , tas ibu2 bgt*.
yaudalaya , gue cuek.
baju juga gue minjem dari ifan , hadu , serba minjem.

dari rumah , naek ancot cjerah sderhana goes to rumah sitta , hm , skitar 15menit *ga macet*
dari rumah sita , makan coklat dlu n mnta mnum 10mnitan , lgsg caw k bcw naek kalapa sukajadi.

nyampe sana , lgsg k 21nya n ktemu uten , alia , n nima.

trus nggu 21nya buka dan lgsg beli tiket mbee jantan yg jam 12 , dan cuma bli 9tiket.
dan ternyata yg dateng 10 DONGGGG ! , lantas gue pun bli tket lg dan terpaksa c sapi'i jd duduk nyempil d bangku blakang sndirian.

uda gt qt bli makanan di kerfur trus masukin k tas gue yg super norak itu.

dan temen2 pun nertawain gue.

lita : fina fina , duduk d sblah gue yaak !
acit : fina dket gue yaak ! mau mnta makanan.
gue : okeh *sambil duduk trus buka tas yg norak itu*
lita : bwahahaha , elu make tas itu fin ? norak sumpah norak !
gue : iye , tas nyokap , mau bw mukena sih.
acit : ih fna jadi cewe abis ye masup 5 , hahahah
gue : yaudalayaa.
95 yg laen : BWAHAHAHA.

dan akhrnya qt nnton mbe jantan , harus gue akui , flemnya ga seru2 amat , seruan bukunya.
dan ada bokepnya , haaaa.

abs nntn , qt bgung mau ngapain , ujan sih , akhrnya muter2 dr lantai atas ke bwah , trus ke atas lg , trus k basement , PAKE ESKALATOR. *cape kaki..*
uda gt , qt memutuskan untk makan dan qt trun lg k lntai bawah dan tanpa sadar masup ke restoran bakso apaalah itu namanya.

saat itu , duit d kantong tinggal 11.400 , *mau makan apaa coba ?*. shock deh gue.
tp gue lbih shock lg pas liat menunya dan HARGANYA

nima : fin pesen apa ?
gue : tau ah , gada duit.
lita : mana sini cb gue liat menunya.
nima : nih *ngasiin menu*
lita : anjis mahal gni.
gue : kabur weh yu ah kabur
uten : era ai km uda masuk juga udah geret2 kursi masa ga bli ?
gue : ah da aku mah mau kabur hayu lit wani teu ?
lita : hayu wani wani.

akhrnya qt pun dg sukses kabur dr restoran mahal tsb , dan jd geje.

akhrnya qt ujan ujanan trus fto2an dijalanan braga , hahaha.

terus qt keketawaan dan merencanakan reuni slanjutnya di pvj.

lalu qt pulang.

*gejeee sumpah*

2 komentar:

  1. finna ..
    memalukan saya !!
    tapi emang bener sich .
    ahahaha

    BalasHapus
  2. ahhahhha , eyy ! emang kamu mah tanpa saya malu maluin juga uda malu2in ! hahaha

    BalasHapus

apanya apanya dong ?

apanya apanya dong ?
ini fina gitu ??