apa ini blognya fina ?

holllaa ! saya fina !
lengkapnya , dhaifina fajri amasyitha ..
menekuni bidang 'geje' di sekolah , bidang 'molor' di rumahnya dan bidang 'rewog' di restoran..

jadi waspadalah ! waspadalah bila menemukan orang bernama fina dan kelakuannya sopan dan baik , segera laporkan pada pihak berwajib karena itu fina palsu !

okeee ?

makhluk Allah yang bernaama Fina ini berciri2kan sbb ..

1. berdagu panjang namun eksotis
2. sering kali melakukan hal diluar dugaan
3. berbadan kurus namun makannya banyak
4. autis
5. bertingkah laku sperti marsupilami

*ini blog resmi punya fina ! dilarang meng-hacked atau sebagainya.. karena akan dilaporkan kepada komnas HAM (Hak Asasi Marsupilami)

Selasa, 10 Maret 2009

the day before tomorrow and the day after yesterday

the day before tomorrow and the day after yesterday..
Share
Tuesday, February 24, 2009 at 4:52pm | Edit Note | Delete
Uploaded via Facebook Mobile
05.10.

ayah : defi banguuuuun ! nanti telat !
gue : *sbner'a c dger tapi yaa males bgun yauda deh tetap diam tak bergeming dg pose yg mengilfilkan nusa dan bangsa*
ayah : fani , itu kakanya dibangunin cepet tar telat ancur deh smua.
fani : mbaa , bgun mbaa , banguuuun , nt keduluan mas ifan mandinya.
gue : iye iye *langsung turun dr tmpat tdur trus langsung ngmbil bju sambil mata terpejaam lalu nabrak pintu , braaak , jedugg , trus lgsg k kamar mandi dan trnyata ada ibu lg mandi , dg tiis'a kembali kekamar trus tidur lg dg posisi sujud*

5 menit kemudiaaan.
DUAAAAK.
*c fani nendang gue*
fani : bangun mbaa.
gue : hm , iye.

pas mpe dpan kamar mandi , c ifan nyerobot mau wudhu dan ternyataa lamabangetsumpahnyaabikinorangkeselajamanabokapudamarahmarahlageedasaradekyangtidakberadab

uda beres c ifan wdhu gue lgsg mandi , trus makan trus siap2 dan bru brangkat 06.10.

06.10 setting latar : motor , didepan gang.

ayah : bntar bntar , trun dlu ni mtor'a ga enakeun *sambil liat ban belakang yg trnyata kempeslagiaduuhyaalohtoloong*
gue : yeh , trus gmana ?
ayah : ke tukang angin dolo.

gue dan nyokap lari2 ngikutin mtor bokap yg melaju k tukang angin.

slese 'berangin angin' gue lgsg tancap ke skul terus d mtor gue d marahin , di nasehatin , dicarekan , diambekan , dinasehatin lagi.
tp itu smua ga masuk ke telinga gue cz gue pake hedset , yg gue dger cuma , "defi ......... Kamu itu .... Lalalalala"
gatau ah.

sampe di skul pukul 06.30 PAS !

ud gt blajar dan pas jam k3 , ulangan pkn mendadak.
ajigile anjrot anjrot matee matee gue matiiii !
KILL PA PUDJI.

ud gt blajar lg , smpe jm blajar slese , trus rapat dkm , trus pulang ujan ujanan , tp sblm pulang maen dolo ke tridaya dg goblok dan lagak ky anak tridaya yg bego.

diliatin byk orang terutama anak smp.

diliatin guru guru tridaya.

diliatin tukang jual makanan.

diliatin orang tua murid.

hadu , mudah2an mreka ga sdar kalo gue ini anak GO-blok.


uda gt pulang , ujan ujanan , lalu nonton muslimah.

*note ini geje , trimakasih*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

apanya apanya dong ?

apanya apanya dong ?
ini fina gitu ??