apa ini blognya fina ?

holllaa ! saya fina !
lengkapnya , dhaifina fajri amasyitha ..
menekuni bidang 'geje' di sekolah , bidang 'molor' di rumahnya dan bidang 'rewog' di restoran..

jadi waspadalah ! waspadalah bila menemukan orang bernama fina dan kelakuannya sopan dan baik , segera laporkan pada pihak berwajib karena itu fina palsu !

okeee ?

makhluk Allah yang bernaama Fina ini berciri2kan sbb ..

1. berdagu panjang namun eksotis
2. sering kali melakukan hal diluar dugaan
3. berbadan kurus namun makannya banyak
4. autis
5. bertingkah laku sperti marsupilami

*ini blog resmi punya fina ! dilarang meng-hacked atau sebagainya.. karena akan dilaporkan kepada komnas HAM (Hak Asasi Marsupilami)

Selasa, 10 Maret 2009

insiden gramediaa 2

ah , malu gue ! :">
Share
Thursday, February 12, 2009 at 5:16pm | Edit Note | Delete
Uploaded via Facebook Mobile
hari ni , gue n manda k gmed book store ..
c manda teh uda ogah2an nemenin gue , yaa , uda sore c..
tp gue maksa .. dan manda pun luluh lantah.
hahaha.
afwan yaa man.

gue k gmed mw bli komik fullswing 17 yg uda trbit dr hari rbu mg kmaren.
ow no ! gue ktggalan brita.

yap , dri skul k gmed qt jalan kaki dan yaa ngbrl2 geje sprti bysa.

pas nympe gmed , smpet trauma juga gue , mengingat , firstkiss gue d eskalator gmed.
*yang gatau , bca notes gue yg awal awal .. oh no !*
lgsung aj tncep k lntai plg atas naek eskalator smbl gemeteran..
uda gt lgsg ambl komik dan brgegas k kasir dan bayar.

pas mau bayar , ada nvel breaking dawn .. yaa gue pgang pgang aj tu bku , n bca rsensi bku'a..
eh , tiba tiba.

MBAK KASIRNYA LANGSUNG NGAMBIL BUKU ITU DAN LGSG D DETEKSI LEWAT MESIN KASIR.
*disangka c mba'a , gue mau bli tuh novel*

GUE KAGET.

mbak kasir : jd'a 80rbu mbak
gue : *cengok ! bgung mau ngmng apa*
mbak kasir : halo mba ? *ikutan cengok*
gue : *tersadar dr ke-cengok-an gue* mm , mav mba sy gamau bli yg it , tp bli kmik ni , *smbl nunjukin fullswing 17 yg dr td gue pegang*
mbak kasir : lho , gmna dong ?
gue : ya gatau lah , mbak'a sndri c maen ambl aja. org sy cm lyt doang nvel it. boro2 bli , ngarti crta'a aja engga.
mbak kasir : *kesel* yah .. yauda deh .. *ngmbl komik fullswing* jd'a 13.800
gue : okeh .. *nyodorin duit 20rb*
mbak kasir : *ngmblin kmblian 6rb , dan receh smua , uda gt lecek pula* mav lecek *smbil jutek bgeutna*


dtanglah manda yg drtd sbuk lyt2 bku ..

lalu qt trun tgga , ambl tas , trus bli crepes , dan pulang..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

apanya apanya dong ?

apanya apanya dong ?
ini fina gitu ??