apa ini blognya fina ?

holllaa ! saya fina !
lengkapnya , dhaifina fajri amasyitha ..
menekuni bidang 'geje' di sekolah , bidang 'molor' di rumahnya dan bidang 'rewog' di restoran..

jadi waspadalah ! waspadalah bila menemukan orang bernama fina dan kelakuannya sopan dan baik , segera laporkan pada pihak berwajib karena itu fina palsu !

okeee ?

makhluk Allah yang bernaama Fina ini berciri2kan sbb ..

1. berdagu panjang namun eksotis
2. sering kali melakukan hal diluar dugaan
3. berbadan kurus namun makannya banyak
4. autis
5. bertingkah laku sperti marsupilami

*ini blog resmi punya fina ! dilarang meng-hacked atau sebagainya.. karena akan dilaporkan kepada komnas HAM (Hak Asasi Marsupilami)

Selasa, 10 Maret 2009

bokap gue = syekh pudji ????

bokap gue d panggil syekh puji ?
Share
Sunday, February 15, 2009 at 6:42pm | Edit Note | Delete
Uploaded via Facebook Mobile
well , sp c yg gatau syekh puji ?
yg gatau brarti kuper pisan , ga gahol.
yap , pria tua yg menikahi gadis d bwah umur.

td sore , bokap bru aja pulang dr training ESQ.
bwa makanan dan langsung gue embat dg lahap'a.
dan trnyata , GA ENAK.
*hadu..*

pas bokap abs solat , bokap lgsg crita"sma gue , nyokap , nenek , tmbh pmbntu gue yg lg dg seksama nntn muslimah.

bokap : bu , tau ga ? ayah td d panggil syekh puji.
nyokap : hah ? ko bs ? emg knapa ?
gue : *ekspresi wajah heran + bingung cz lg ngapalin trigono tanpa 1 buku pun d tangan*
bokap : yaa ga tau , td tuh ada yg manggil syekh puji gt , trus ayah noleh trus kata temen2 ayah , "him , ko km noleh sih ? eh eh , psst *blg sma tmen2'a* , rohim d pkir2 mrip syekh puji yah?"
nyokap : hahaha , jd ayah mrip syekh puji. haha , masih gantengan syekh puji kalii.
gue : *ga ngrti dg omongan orang tua* haha..
bokap : yee , kta sapa , ayah tu ganteng .....


*percakapan slanjutnya gue sensor krna it berisi sgala bntuk kenarsisan dr orang tua gue. ga heran , gue jd narsis gni , ortu gue'a aja narsis. tp gapapa deng , dgn ini gue lega , brarti gue anak kandung bokap nyokap gue..*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

apanya apanya dong ?

apanya apanya dong ?
ini fina gitu ??