apa ini blognya fina ?

holllaa ! saya fina !
lengkapnya , dhaifina fajri amasyitha ..
menekuni bidang 'geje' di sekolah , bidang 'molor' di rumahnya dan bidang 'rewog' di restoran..

jadi waspadalah ! waspadalah bila menemukan orang bernama fina dan kelakuannya sopan dan baik , segera laporkan pada pihak berwajib karena itu fina palsu !

okeee ?

makhluk Allah yang bernaama Fina ini berciri2kan sbb ..

1. berdagu panjang namun eksotis
2. sering kali melakukan hal diluar dugaan
3. berbadan kurus namun makannya banyak
4. autis
5. bertingkah laku sperti marsupilami

*ini blog resmi punya fina ! dilarang meng-hacked atau sebagainya.. karena akan dilaporkan kepada komnas HAM (Hak Asasi Marsupilami)

Selasa, 10 Maret 2009

i'm not in delicious body

i'm not in delicious body ..
Share
Friday, February 20, 2009 at 12:54pm | Edit Note | Delete
Uploaded via Facebook Mobile
yap , hari ini.
gue ga enak badan.
pas pagi , gue trpaksa menghabiskan stengah jam at WC.
*blm trmasuk mandi*
ckck.

jm 6 kurang , mau brgkat skul , eeh , kpaksa lari2 dlu ngkutin motor babeh yg trnyata ban'a bocor. nyari2 tukang angin.
*heran gue , tiap hari isi angin , pasti bocor*
dan trnyataaaaa..

tebakan gue , PAS PISAN.
ban motor bokap gue emang bocor.

trpaksalah gue naek ancot.
haduu :|

sampe d skul , gue lbh bnyak diem , cz kpala gue ky mau pcah.
*i'm not in delicious body*

pas pada jumatan , gue n akhwt2 yg laen kputrian , dan ajaib ..

GUE BS TRIAK TRIAK.
*pdahal , i'm not in delicious body*

uda gt , kmbli diam diam diam lg.
*i'm not in delicious body*

so , the conclusions is , i'm not in delicious body..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

apanya apanya dong ?

apanya apanya dong ?
ini fina gitu ??