apa ini blognya fina ?

holllaa ! saya fina !
lengkapnya , dhaifina fajri amasyitha ..
menekuni bidang 'geje' di sekolah , bidang 'molor' di rumahnya dan bidang 'rewog' di restoran..

jadi waspadalah ! waspadalah bila menemukan orang bernama fina dan kelakuannya sopan dan baik , segera laporkan pada pihak berwajib karena itu fina palsu !

okeee ?

makhluk Allah yang bernaama Fina ini berciri2kan sbb ..

1. berdagu panjang namun eksotis
2. sering kali melakukan hal diluar dugaan
3. berbadan kurus namun makannya banyak
4. autis
5. bertingkah laku sperti marsupilami

*ini blog resmi punya fina ! dilarang meng-hacked atau sebagainya.. karena akan dilaporkan kepada komnas HAM (Hak Asasi Marsupilami)

Selasa, 10 Maret 2009

SEMANGAAAAAT FINAAA !

SEMANGAT , FINA ! !
Share
Saturday, January 24, 2009 at 11:25am | Edit Note | Delete
Uploaded via Facebook Mobile
sabtu pagi.
05.05 : bgun dr tidur panjangku. *smalem tdur 11 jam. fina is getting fever..*
06.30 : siap go to school for o-olim-an ! !*ga niat sbtul'a..*
07.10 : nyampe skul , krik krik.. tambah ga niat !
07.30 : abo's coming ! lgsg nyari nasi bgkus kliling jalan2 d dket skul..
08.00 : masup lab fska dan salah bw bku , kudu'a bku olim , malah bawa bku fska bwd d kelas ! huanjeeh !

dan ..
dsnilah klimaks n inti notes gue !

pas lg o-olim-an , pa marinsan ngmg gni , "dluar sana msi bnyk org pntar , bhkan lbh pntar fska dri kalian , tp bapak lbh snang kalian , org2 yg setia , masi btah ngkutin pelatihan olimp fska ini. mdh2an , smua'a masup dan lulus test nnti yah !"

jesss ..
pas gue dger kta it , gue n abo lgsg melepuh.
serentak abs pa marinsan blg gt , gtau knpa , hati gue lgsg blg , "AYO SEMANGAT !"

yaah , mlai skrg , GUE SEMANGAT NGJALANIN O-OLIM-AN PISIKA ITUH !

YEAAAAAH !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

apanya apanya dong ?

apanya apanya dong ?
ini fina gitu ??