apa ini blognya fina ?

holllaa ! saya fina !
lengkapnya , dhaifina fajri amasyitha ..
menekuni bidang 'geje' di sekolah , bidang 'molor' di rumahnya dan bidang 'rewog' di restoran..

jadi waspadalah ! waspadalah bila menemukan orang bernama fina dan kelakuannya sopan dan baik , segera laporkan pada pihak berwajib karena itu fina palsu !

okeee ?

makhluk Allah yang bernaama Fina ini berciri2kan sbb ..

1. berdagu panjang namun eksotis
2. sering kali melakukan hal diluar dugaan
3. berbadan kurus namun makannya banyak
4. autis
5. bertingkah laku sperti marsupilami

*ini blog resmi punya fina ! dilarang meng-hacked atau sebagainya.. karena akan dilaporkan kepada komnas HAM (Hak Asasi Marsupilami)

Selasa, 10 Maret 2009

wc tigaaaa

wc 3 ? asoy geboy lah..
Share
Thursday, January 22, 2009 at 4:35pm | Edit Note | Delete
Uploaded via Facebook Mobile
jd yaa , pas siang lg istirahat k2.
gue n abo jalan" , td'a mw bli mnum aja , eh , malah ktrusan jalan kliling 5 n 3.
qta nglwatin mading 3 yg ada tlisan , "peresmian wc baru sman3 bdg"

JESS ..
lgsg terbesit pikiran dodol..
gue : bo , k wc 3 yg bru yu
abo : hayu , eta pisan

serentak , gue n abo kluar gerbang dan masuk gerbang 3..
ada WC !
tapi pria..
mrasa bgung dmna wc cewe'a , dg tiis'a qt nanya sma siswi sma3..

abo : teh , mw nanya.
siswi sma3 : iya ap ?
abo : toilet cewe dmn ?
gue : ia mba , qt pndatang bru.
siswi sma3 : *linglung* lurus aj , trus belok , d situ ada wc..
gue n abo : makasi teh..

dg cpat gue mlesat melintasi belasan anak 3 yg gy duduk , ky'a lg observasi gt.
akhr'a sampailah pada tmpat yg direncanakan.

WC SMAN 3 BDG !

tp , d dpan pntu , gue ktemu tmen smp.

rahma : eh , fina. ngapain dsni ?
gue : mau pipis laa ! masa mau nyanyi ?
rahma : tp kn km anak 5 ?
gue : ember , mau nyobain wc baruuu..

langsung tancep masup k wc.

AJIGILE , GUEDE !
ADA KACA'A , WC'A BNYAK !
DAN .. KLOSETNYA DUDUK !

lgsg aja qt masup wc dan pipis..
wuoow , enaak.
WC SMA3 , TOP MARKOTOP ! !

lgsg qt kluar lg dg tiis'a. sial'a , ketemu lg tmen smp gue.

nyanya : fin ! ngpain ?
gue : pipis , nyobain wc bru
nyanya : haha , *lgsg mlesat k atas tangga*

yapp , thats all my experience today.
AMAZING !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

apanya apanya dong ?

apanya apanya dong ?
ini fina gitu ??