apa ini blognya fina ?

holllaa ! saya fina !
lengkapnya , dhaifina fajri amasyitha ..
menekuni bidang 'geje' di sekolah , bidang 'molor' di rumahnya dan bidang 'rewog' di restoran..

jadi waspadalah ! waspadalah bila menemukan orang bernama fina dan kelakuannya sopan dan baik , segera laporkan pada pihak berwajib karena itu fina palsu !

okeee ?

makhluk Allah yang bernaama Fina ini berciri2kan sbb ..

1. berdagu panjang namun eksotis
2. sering kali melakukan hal diluar dugaan
3. berbadan kurus namun makannya banyak
4. autis
5. bertingkah laku sperti marsupilami

*ini blog resmi punya fina ! dilarang meng-hacked atau sebagainya.. karena akan dilaporkan kepada komnas HAM (Hak Asasi Marsupilami)

Selasa, 10 Maret 2009

huaaa , beneraaan ~

jumat , 16 january 09.
BANGKU SEPULUH B D ROMBAK TOTAL OLEH WALI KELAS KAMI..
mr.Beny Amran.

huaa :(
gue duduk d blakang skrg.
nampak'a , prestasi smester 2 akan menurun drastis.
*memang dr awal juga sudah tdk berprestasi , yaa , ehm .. makin mrosot aje gue*

*mlenceng dri tema notes*
btw , gue lg keranjingan lagu trlanjur cnta'a rossa.
aw aw , gue melepuh dger'a.
hahaha.

*lebih melenceng lg dr topik..*
ngliat status fb org" , ky'a uda bnyak yg bertuliskan
"....in a relationship with...."
kapan status gue jd ky gt ?

*amat sgt melenceng dr topik..*
bibeh gue menyebalkan. gue kangen bibeh yg duluu. bukan bibeh yg TIIS ky sekarang :( bibeeeh...

*back to the topic..*
yap , enjoying your new chair..


HAHAHA.
gue ngantuk , tidur aah.
ni cuma selingan.
brhubung gue ga ngantuk td , gue pikir , dg nlis notes garing gni gue bs tdur.
dan ...

S u K s E S s !

gue ngantuk skrg.
tdur , zzz..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

apanya apanya dong ?

apanya apanya dong ?
ini fina gitu ??