apa ini blognya fina ?

holllaa ! saya fina !
lengkapnya , dhaifina fajri amasyitha ..
menekuni bidang 'geje' di sekolah , bidang 'molor' di rumahnya dan bidang 'rewog' di restoran..

jadi waspadalah ! waspadalah bila menemukan orang bernama fina dan kelakuannya sopan dan baik , segera laporkan pada pihak berwajib karena itu fina palsu !

okeee ?

makhluk Allah yang bernaama Fina ini berciri2kan sbb ..

1. berdagu panjang namun eksotis
2. sering kali melakukan hal diluar dugaan
3. berbadan kurus namun makannya banyak
4. autis
5. bertingkah laku sperti marsupilami

*ini blog resmi punya fina ! dilarang meng-hacked atau sebagainya.. karena akan dilaporkan kepada komnas HAM (Hak Asasi Marsupilami)

Senin, 25 Mei 2009

phoenix, count down.. uas, coming soon.. and IPA, i'm coming!!!

phoenix, count down.. uas, coming soon.. and IPA, i'm coming!!!
Share
Sat 10:40pm | Edit Note | Delete
Uploaded via Facebook Mobile
prolog : bulan mei..
gue ngerasa awan kelabu melintas di bokong gue..
iyah!
bulan mei..
mei..
mei.
mei
***
taun lalu, mei juga ditakutin..
5-8 mei 2009 qt uan..
dan abs gt stay riweuh with sgala ujian praktek tralala trilili..
belom lg nyang mw test rsbi..
iya, gue..

taun ini pun, bulan mei terasa menyedihkan gmanaaaa gt..
detik2 menuju expo, amanah2 yg blum trseleseikan bikin otak gue kusut..
(tp gue bangga stelah slese expo)
belum lg, seleksi afs yg uda d depan mata, 10mei..
gue test, tanpa persiapan..

27 mei mendatang, pengumuman afs..
gue rasa awan kelabu di bokong akan berubah perlahan menjadi kentut yg terkontaminasi kalium sianida jenis APTX..
bila menghirup, bisa mengecilkan tubuh..
(ngaco)

29 mei, kabarnya sih phoenix..
(kaderisasi nk11)
well, menghapal surat ash.saff cukup berkeringat juga ternyata..
sama dg angkat barbel atau lempar kika..
(ampun kika!)

yah, bulan mei..
menyedihkan gt yah buat gue..
taun lalu jg, test rsbi bulan mei..
dan lg2 gue dg persiapan yg amat sangat minim..
(heran, bs ktrima)

as we know, 8 juni itu uas..
dimana uas itu ujian kenaikan kelas sekaligus penjurusan, ilmu alam, atau sosial..
iyah! gue mantep pengen ipa!
bukan krna gengsi, tp gue emg beneran pengen ipa!

tp, progress gue sampe detik ini pun belum beranjak dari 10,8 % (ngarang)
wktu smester 1, gue masi belum trlalu 'ngeh' sama uas, masi bnyk maen2 lah, menikmati hari..
maklum, bru jd anak sma.. ya kan?
dan wktu smster 1 juga, nilai fsika gue itu BRILIAN!
jd gue optimis aj pengen iktn pelatihan olimpiade..
tp pas semester 2, nlai fsika gue anjlok drastis lah!
gila aja..
dan dari sanalah, gue mulai meneliti lg, apa yg salah dr gue..
dan dari sana juga, gue tau, kalo sbntar lg pnjurusan..

fisika, wktu smster 1 jd plajaran kesenangan, smster 2 jd buruk bgt!
kmia, wktu smster 1 seneng bgt, smster 2 jd hayang gaplok bukuna..
matematik, wktu smster 1 semangat, smster 2, tiap belajar ktiduran..
biologi, smstr 1&2 idem..

ya Allah, sy pengen masuk IPA! tp ko jelek2 mafikibinya..

8 juni 2009, 2 minggu lg berarti..
alhamdulilah, mafikibi sejauh ini ga remed, tp how about the next test?
huhuhuhuhu :((

*buat yg baca, ikt brdoa ya, biar qt smua bs masup jurusan yg terbaik dan yg diinginkan..

***

epilog : eniwei, buat adek2 (jiah, ngerasa tua) yg mau test rsbi, pastikan jiwa anda tdak dlm paksaan atau d bwah tekanan, krna, rsbi itu BEURAT SUMPAH!
sy mengalaminya dik, BEURAT!!
kade nya, kade..
kuat mental! sabar!
dan keep trying and trying..
semangat buat yg mw test rsbi!
dan jgn lupa, ke depannya jgn ngeluh ini itu yah..
kalo cape atw gmana2, itu mah uda konsekuensi qt..
sekali lg, rsbi itu BEURAT!
(khusus sma5, gatau sma3 mah, heuheu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

apanya apanya dong ?

apanya apanya dong ?
ini fina gitu ??