apa ini blognya fina ?

holllaa ! saya fina !
lengkapnya , dhaifina fajri amasyitha ..
menekuni bidang 'geje' di sekolah , bidang 'molor' di rumahnya dan bidang 'rewog' di restoran..

jadi waspadalah ! waspadalah bila menemukan orang bernama fina dan kelakuannya sopan dan baik , segera laporkan pada pihak berwajib karena itu fina palsu !

okeee ?

makhluk Allah yang bernaama Fina ini berciri2kan sbb ..

1. berdagu panjang namun eksotis
2. sering kali melakukan hal diluar dugaan
3. berbadan kurus namun makannya banyak
4. autis
5. bertingkah laku sperti marsupilami

*ini blog resmi punya fina ! dilarang meng-hacked atau sebagainya.. karena akan dilaporkan kepada komnas HAM (Hak Asasi Marsupilami)

Senin, 25 Mei 2009

test of english for foreign languange.. part two..

prolog : judul note yg ini sama ky wktu itu, cuma kali ini ad prubahan.. gue tulis dg sebenar2nja, dalam wktu yg sesingkat2nja..

***

hari ini, gue skul, dan gue telat..
ah bodoh!
hari ini lat upcra, gue jaga pmr, dan yg sakit buanyak, panen!
uda gt masup kelas trus blajar ekonomi, yah gt lah males juga, ibunya trlalu text book..

abs gt istrahat, mel n karim k klas gue, trus qt jualan kue2 gt, buat DKM.. haha.
1nya 1500, 2jd 2500, trus abis d kuenyaa :D

uda gt blajar b.indo, anak2 pada pdato tp gue blum dipanggil pa jajang jd blum pdato, alhamdulilah..
abs gt fska dan ulangan, ulgn'a pake b.ing, gue tanya2 k dni ttg artinya tp malah d marahin pa muhsin hwahwaaa ga nyontek pak.. beneran :(

uda gt istrahat trus blajar b.ing, yah garing lah, garing bgt..
tp pas d tgah2 nama gue d pggl, trus d kasi sertifikat..
pas gue baca, hasil toefl gue 453, hahahahahahahahahaha :))
kirain bkal kurang dr 100..
ya allah sneng bgt lah itu mah.. :D
HAHAHA..

uda gt gue ngkrong bntr d nano, trus pulang, pas pulang gue kentut 100 meter non stop, hwaaaaw..
masuk angin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

apanya apanya dong ?

apanya apanya dong ?
ini fina gitu ??