apa ini blognya fina ?

holllaa ! saya fina !
lengkapnya , dhaifina fajri amasyitha ..
menekuni bidang 'geje' di sekolah , bidang 'molor' di rumahnya dan bidang 'rewog' di restoran..

jadi waspadalah ! waspadalah bila menemukan orang bernama fina dan kelakuannya sopan dan baik , segera laporkan pada pihak berwajib karena itu fina palsu !

okeee ?

makhluk Allah yang bernaama Fina ini berciri2kan sbb ..

1. berdagu panjang namun eksotis
2. sering kali melakukan hal diluar dugaan
3. berbadan kurus namun makannya banyak
4. autis
5. bertingkah laku sperti marsupilami

*ini blog resmi punya fina ! dilarang meng-hacked atau sebagainya.. karena akan dilaporkan kepada komnas HAM (Hak Asasi Marsupilami)

Senin, 25 Mei 2009

something stupid on friday..

yah, gada kamis jadinya jumat..
Share
Fri 6:22pm | Edit Note | Delete
Uploaded via Facebook Mobile
as we know, kmaren kamis qt lbur kan?
yeah, soalnya tanggalan merah..
dan trnyata something stupid on thursday jd gada..
dr stu gue dapet ksmpulan, trnyata sial gue it kalo lg d skolah trnyta..

dan skrg hari jumat..
dg males gue k skul, ya maklum, uda harap2 cemas, mudah2an hari kejepit nasional..
trnyata engga..
yg lbih parah, jumat ntu ulangan kimia + matem..

dan sbgaimana qt tau, yg ngajar kmia adalah guru PPL yg mirip darko the master.
guru trsebut narsis, trus ngajar'a ngebut bener dah..
yah, obsesi 2 fast 2 furious kali ye..

dan jam k3 qt ulangan, soalnya 25 PG, 5 esay masing2 beranak pinak sampe 5 buah, totally 50..

dan hanya 1 jam!

apa bapak sudah gila?
hwaaa..

status PG..
1.yeah! (senyum lebaaar)
2.melongo..
3.cemberut..
4.lemas
...
25.mati di tempat..

beralih ke esay..
belum jg selese, uda masup injuri tai'm.. (tmbhn wktu)
5 menit saja!
saat it gue bru no 4 esay..
yaudalah mati aja itu mah..

dg terpaksa, gue ngumpulin pkerjaan yg ga smpet gue priksa itu, mudah2an ada keajaiban..
there can be miracle, when u believe,

gue : din, no 5e eliminasi reaksi kan?
dini : iya, trus hasilnya jd ikatan double, plus H2..
gue : (mikir)
dini : (bingung)

anjrit!
gue : din, ky'a ak kurang deh.
dini : apanya?
gue : walah, hasilnya aku masih single covalent bond, lupa ga jd double..
dini : wah?

anjrit! (lagi)
nangis darah gue seharian..

ternyata syndrom stupid thursday gue geser hari, jd hari jumat..
sarap..

***

akhr kata : kenapa yah, ikhlas itu susah?
kenapa qt slalu sedih ktika ga mendapatkan yg d harapkan?
ayo fina, blajar mengikhlaskan semua, let it flow..
ikuti saja jalan takdir ;)
yaudalaya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

apanya apanya dong ?

apanya apanya dong ?
ini fina gitu ??