apa ini blognya fina ?

holllaa ! saya fina !
lengkapnya , dhaifina fajri amasyitha ..
menekuni bidang 'geje' di sekolah , bidang 'molor' di rumahnya dan bidang 'rewog' di restoran..

jadi waspadalah ! waspadalah bila menemukan orang bernama fina dan kelakuannya sopan dan baik , segera laporkan pada pihak berwajib karena itu fina palsu !

okeee ?

makhluk Allah yang bernaama Fina ini berciri2kan sbb ..

1. berdagu panjang namun eksotis
2. sering kali melakukan hal diluar dugaan
3. berbadan kurus namun makannya banyak
4. autis
5. bertingkah laku sperti marsupilami

*ini blog resmi punya fina ! dilarang meng-hacked atau sebagainya.. karena akan dilaporkan kepada komnas HAM (Hak Asasi Marsupilami)

Senin, 25 Mei 2009

something stupid on thursday #5

well, ke5 kalinya sodara2, 5x!!
bang toyib aj 3x lebaran, kok gue 5x..
(iya gue tau, garing ko..)

hari ini, pagi2 gue k skul dan gr2 gda babeh, ga d antr d..
yah, ngaret..
sperti kmaren, gue lgsg k uks, buat pmr, bysa, dr kmaren ada lat upcra gt..
dan sperti bysa'a, gue nyapa org2 dg maceuuh..
gue : haaaai semuuaaa.. (sambil loncat)

BRAK!
(hp gue jatuh dg lemasnya ke lantai, membuat casingnya kebuka total)

gue : (seneng) wah, prtama x nya buka casing..
all : hahahaha dasar fina, kalo gamau hapenya buat qt aj..
gue : huuu..

yah, prlu d ktahui jg, mendadak punggung gue sakit linu pegel linu ga jelas, trus gue curhat k ank pmr, kta mreka, gue kna angin duduk..
(asa ga elit pnyakitnya..)

uda gt, qt masup klas dan blajar geo, dsitu ntah knapa gue mau malu2in diri sndiri akbat kurangnya daya pndgaran akibat maceuh!

pas geo, bu dedeh nyruh teja buat nerangin ttg efek rumah kaca..
trus c paw nanya..

paw : td kt teja, angin brgerak dr tekanan max ke tekanan min, dan td km jg blg, angin gerak k kutub, kita tau bhwa suhu d kutub itu dingin jd tekanan tggi..
teja : (mikir)
gue : (merasa harus menjawab)
bu dedeh : dr td cewenya blm ngmg ya
gue : (ngacung)
bu dedeh : slahkan, no abs brapa?
gue : 8 bu (brdiri dr tmpt duduk), oya paw, td km bilang, suhu di kutub tinggi? bukannya dsana dingin yah?
paw : dingin finaaa! bukan tinggi!
gue : (kikuk) (ketauan budeg) oh oh iya (duduk lg)
all : euuu..
bu dedeh : zz

aduh, dg suksesnya gue brhasil mmpermalukan segenap fans2 gue, nusantara, dan juga para penghuni planet mars..
gue d anggap spesies jenis lama yg sukses memperlihatkan kebodohannya yg lebih dr apa yg diperkirakan org..
WELLDONE!

abs gt gue istrht, trus jualan kue buat DKM..
uda gt plajaran mat, trus plajaran sos, trus istrht lg..
gue solat, abs solat, wktu yg trsisa tgl 15 menit, mggu kmaren pa eka blg, "kalo ad yg msuk setelah sy, ga bole msuk kelas"
tp brhubung gue laper, akhr'a gue bli mie..
dan tanpa terasa uda jm stgah 2!!
its pa eka's time!
gue, abo, dini, teja, lari2 dr kantin 3 ke kelas..
dengan cepat, dan terlihat sosok guru tsb, makin cepet aj gue lari..
(perlu d ktahui, gue makan smbl lari, brapa bnyakkah dosa gue? makan smbl brdiri aj dosa, aplg lari? OH!)

akhr'a smpe klas, qt lgsg duduk dan mie gue pun abs, (hebat ga sih gue?)
dan pas plajaran sjarah, gue liat sabuk gue..
HILANG!
OH MY GOD!
pasti jatoh pas td home run!
wah gawat!

pas pulsek, gue tlusuri lg rute lari gue dan sabuk tak ditemukan..

oh!
masa beli lg? 20rb!!
bs bli 200permen mentos!

uda gt gue k sekre dkm, trus d bgi kaos panitia, n rapat gt..
uda gt gue main laptopnya teh mnda, trus geje, dan ga kerasa uda jam stgh 6..
gue antr manda bli makanan buka puasa, trus qt ke msjid..
dan d msjd qt mw wudhu tp gada aer!
trus qt maksain ke tmpt ikhwan dg brutalnya!

TERNYATA SAMA AJA GADA AER!

uda gt qt cpet2 kabur bsi ad ikhwn liat, pas mw pergi, gue ngrasa ad yg kurang..
KAOS KAKI GUE KETINGGALAN!
gue blik lg k tmpt ikhwn, trus lgsg kbur k musola..
tp gue kbelet pipis, kamar mandi uda d konci, yg d dket musola bau, jd weh k sma3..
trnyata ada orang!

dg tiisnya stlah org it kluar, gue masup..

ank sma 3 : sypa d kmar mandi?
gue : (waduh gwat, kalo mpe ktauan anak 5 gmn?) hmmmm..
ank sma 3 : (kabur)

hahaha disangka hantu kali ye gue..
uda gt, gue solat, trus pulang, tp k IP dlu, makan dlu..
trus bru plg, dan nympe rumah jm 8..

thats all for today..
haaah --' 5 weeks respectively!

SYNDROME STUPID THURSDAY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

apanya apanya dong ?

apanya apanya dong ?
ini fina gitu ??