apa ini blognya fina ?

holllaa ! saya fina !
lengkapnya , dhaifina fajri amasyitha ..
menekuni bidang 'geje' di sekolah , bidang 'molor' di rumahnya dan bidang 'rewog' di restoran..

jadi waspadalah ! waspadalah bila menemukan orang bernama fina dan kelakuannya sopan dan baik , segera laporkan pada pihak berwajib karena itu fina palsu !

okeee ?

makhluk Allah yang bernaama Fina ini berciri2kan sbb ..

1. berdagu panjang namun eksotis
2. sering kali melakukan hal diluar dugaan
3. berbadan kurus namun makannya banyak
4. autis
5. bertingkah laku sperti marsupilami

*ini blog resmi punya fina ! dilarang meng-hacked atau sebagainya.. karena akan dilaporkan kepada komnas HAM (Hak Asasi Marsupilami)

Senin, 25 Mei 2009

deportasi?

deportasi?
Share
Tuesday, May 19, 2009 at 6:30pm | Edit Note | Delete
Uploaded via Facebook Mobile
yah, selayaknya qt ketahui, dunia perfesbukkan emg lg marak2nya gt d dunia anak sma..
kabarnya sih, virus flu babi menyebar d meksiko..

oh, maaf salah teks headline news!

kabarnya sih, anak smp juga jd ikt2an addicted sama fesbuk..

yah, selayaknya anak sma yg lain, gue juga lg sama2 merasakan gejolak fesbuk yg membara..
merasuk ke jiwa, hingga ke sumsum tulang tubuh!
(lebay!)
tp, stelah gue pikir2 lg, gue rasa fesbuk emg ga safety..

dr beberapa pengalaman gue, dr mulai diobrak abrik info, kuisnya di liat2, serta di liat2 wall-2-wall nya gue dg fren gue..
wah wah wah! kriminalitas meeen!

bhkan, status gue yg lesbi gara2 kawin sama manda di fesbuk pun terkuak sodara2!!
oh!
(asal tau aja, sbtulnya gue ga lesbi)

awalnya sih, fb emg asik gt yah, kekeluargaannya lebih kerasa gt.. (said tami)
tp makin kesini ko malah gni ye..
uda gt, meningkatnya kualitas kealayan penduduk penghuni fb..
mengakibatkan fb jadi lelet bin letoy!
bahkan, notif pun jd jarang kebaca, owner fbnya cape kali ye memantau aktivitas org2 yg kerjanya wall2an, plus2 chatting di fto atw notes..
bahkan yg sdg anak dkm lakoni adalah membuat forum di inbox!
sampe2, manda pernah dapet pringatan gt dr fb yg isinya kuranglebih gni, "jgn buat inbox jd panjang, kalo mau chat ada programnya dodol! ngapain chat di inbox? gila lu emang.. (tentunya dg bhsa inggris)"

latar : ancot..
pelaku : gue, manda..

gue : gile ye emg, "org ntu" seneng bgt merhatiin wall org..
manda : iye, inget ga wktu "org ntu" blg kalo dy liat wall2wall qt..
gue : kabarnya sih, wall2wall gue n abo jg ditelusuri.. yaelah..
manda : emg ni fb ga safety..
gue : murtad aja gt ye? my space gt..
manda : jgn! myspace mah geje..
gue : terus? (mikir)
manda : (ikutan mikir)
both : balik lg aja k fs! (ketawa setan di ancot)

ahha! dan kesimpulan yg gue dapet adalah, deportasi ke friendster!
fs, tp ga alay! fs seakan fb, tp harus lebih safety!

(kali aja gue jd trendsetter)

*aduh tolong, bsok ulgn bio.. tobat ga nyontek! ayo ayo, blajar jujur fina! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

apanya apanya dong ?

apanya apanya dong ?
ini fina gitu ??