apa ini blognya fina ?

holllaa ! saya fina !
lengkapnya , dhaifina fajri amasyitha ..
menekuni bidang 'geje' di sekolah , bidang 'molor' di rumahnya dan bidang 'rewog' di restoran..

jadi waspadalah ! waspadalah bila menemukan orang bernama fina dan kelakuannya sopan dan baik , segera laporkan pada pihak berwajib karena itu fina palsu !

okeee ?

makhluk Allah yang bernaama Fina ini berciri2kan sbb ..

1. berdagu panjang namun eksotis
2. sering kali melakukan hal diluar dugaan
3. berbadan kurus namun makannya banyak
4. autis
5. bertingkah laku sperti marsupilami

*ini blog resmi punya fina ! dilarang meng-hacked atau sebagainya.. karena akan dilaporkan kepada komnas HAM (Hak Asasi Marsupilami)

Selasa, 12 Mei 2009

hwaaaaaa..

kmaren, gue tes afs.. maksudnya minggu..
tesnya 3 macem, pengetahuan umum, b.ing, n essay ttg qt..

sekilas ttg pngetahuan umum..

1.apakah mata uang swiss?
gue : haaa? lewat dlu..
2.kapankah tembok berlin dibuka sbg lalu lintas?
gue : belom pernah tgl di jerman..
3.manakah yg tdk termasuk 4 pulau besar di jepang?
gue : menebak lebih baik
4 s/d 100.. no comment..

KO gue! mati! ancur! terimakasih..

b.ing, alhamdulilah masih lebih baik dari seorang kuda yg mengamuk..

esay, yaah, gue malah curhat disana, berasa nulis diary ky wktu sd..

thanks a lot, afs! you make me cry.. :(

dan pas uda bres smuanya, ID card gue ga d ambl, sdgkan yg lain d ambl.. dan terdengar pengumuman lewat speaker..
"kepada yg belum mengumpulkan ID card, harap mengumpulkan pada meja panitia"

dan gue sukses dituduh jadi pencuri ID card sama anak2 5..

ah, mending nyuri makanan, ID card? ga bkin kenyang..

pulang dr afs, gue k cwalk..
d cwalk qt ky autis gt pake seragam pas hari minggu, untg aj ga terulang kjadian wktu psikotes, gue pake seragam, dan salah seorang tetangga berkata..
"neng punten, skarang hari minggu"

gue pun jawab, "iya bu udah tau"

dan ibu2 itu ngaleos pergi..

di cwalk, gue mkan di ph, ud gt pulang jm 5 dan ujan..
gue n zegha naek mtor, duit takada, kehujanan..
akhr'a qt dengan bodohnya naik mtor sambil pegang payung.. DZIGH..
dari jauh ky kura kura..

yah, penderitaan gue belum slese, hari ini techmeet 5MILE..
gue, sbg PJ yg tdk brtanggung jawab terpaksa presentasi dg kang novianto..

dan pas presentasi..
gue : euu
kg novi : euu
(diam untk sekian detik, gugup)
kg novi : assalamualaikum wr wb..
ALL : walaikumsalam wr wb
(diam lg untk sekian detik, lebih gugup)
kg novi : kita dr PJ mading, sy novianto
gue : (diam sbentar) dan sy dhaifina
(berasa ky pembawa acara di headline news atw liputan 6 pagi)
gue : kita akn mmbcakan teknis dr lomba mading, jd stiap skul 1 tim=4 org, temanya "modern islamic lifestyle" (melirik kg novi, kehabisan kata2)
kg novi : (mengerti bhwa gue gagu) jd teknisnya adalah, qt cuma nyediain bhn dasar aj, buat penghias d bw sndri, yg akn d nlai adalah blablabla
gue : jgn lupa, brg2nya harus ramah lingkungan.. krna itu jg bkal qt nlai..

(diam untk beberapa saat)

gue : (kesadaran diri mode ON, sotoy mode ON..) oh iya tempatnya di ruangkelas, jd qt sbg PJ akn menggiring kalian ke ruangannya
kg novi : oh maap ralat, salah, tempatnya di aula atas..

WHAT? keliatan bgt gada prsiapan! sama sama PJ tp ga kompak! aduh gile gue malu bgt.. semuanya ketawa..

kg novi : kynya segitu aja..
gue : mhon maaf bgt kalo ad ksalahan, wassalamualaikum wr wb..

MALU! KANG! MALU! MAAFKAN SY KANG.. hwa hwa hwa..

***

*pesan moral :
- dilarang sotoy
- sotoy tak membawa bhagia
- sotoy bikin malu
- dateng yaa ke acara 5MILE.. di halaman depan SMAN5, tgl 16 mei, seru lho! ISLAM ADALAH AGAMA YG KEREN DAN TAKKAN USANG SEPANJANG JAMAN!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

apanya apanya dong ?

apanya apanya dong ?
ini fina gitu ??