apa ini blognya fina ?

holllaa ! saya fina !
lengkapnya , dhaifina fajri amasyitha ..
menekuni bidang 'geje' di sekolah , bidang 'molor' di rumahnya dan bidang 'rewog' di restoran..

jadi waspadalah ! waspadalah bila menemukan orang bernama fina dan kelakuannya sopan dan baik , segera laporkan pada pihak berwajib karena itu fina palsu !

okeee ?

makhluk Allah yang bernaama Fina ini berciri2kan sbb ..

1. berdagu panjang namun eksotis
2. sering kali melakukan hal diluar dugaan
3. berbadan kurus namun makannya banyak
4. autis
5. bertingkah laku sperti marsupilami

*ini blog resmi punya fina ! dilarang meng-hacked atau sebagainya.. karena akan dilaporkan kepada komnas HAM (Hak Asasi Marsupilami)

Senin, 25 Mei 2009

ngooook.. nice saturday..

nice saturday :D
Share
Sat 8:58pm | Edit Note | Delete
Uploaded via Facebook Mobile
hari ini hari sbtu..
pagi2 gue males kmana2, yah, pengen tdur d rumah gt..
bermalas2an di kasur..
namun tb2, psika menghantuiku..
mengharuskanku dateng ke responsi fska jm 9, yaudalah, okey..

jm 8 mandi, jm stgh 9 bru brgkt..
*ps : gue pake kaos panitia expo, hahaha

uda gt brgkt d brg manda, pas nympe 5, uda jm 9 lebih, yah telat gue..
trnyata eh ternyata, pas nympe nano, ank xb masi brkerumun dsitu..
lnjut tancap ke dpan labfis..
2 sosok manusia gue temukan, tak lain dan tak bukan adalah gta n dni, tak lama kmudian inggrit dtg..

grit : fin, ikt k pvj?
gue : ngapain?
grit : itu, acara traktirannya alif, di shin men lho, mahal fin..
gue : waaaah.. (penuh ekspresi)
dini : emg alif kapan ultahnya?
all : skarang din!
dini : wooo..
gta : ga ah ak ga dtg, pulang'a gada tmen.
gue : yah, dg berat hati, ga dtg jg deh, pulangnya gada tmen..
grit : (pilek)

***

slesai tmbhn fska, gue k sekre dkm, trus k sekre pmr, trus k sekre dkm lg..
uda gt solat dzuhur dan mau k sekre pmr lg..
di nano, papasan sama anak xb..

grit : fin!
gta : fin ikut nyo.
gue : kmana?
gta : traktiran alif, tp qt k hum bani dlu, aku ikt da..
gue : yeah, hayu..

akhr'a dg kesepakatan dan keterbatasan jumlah motor yg dimiliki, anak cewe naek ancot tp ntar d jmput di antapani sama ank cowo, biar irit ongkos..

wuah, lama bgt d ancotnya, berasa ke jakarta gt..
akhr'a qt nympe, dan ank cowo dateng..

kika muncul..
dhia huda..
alvin..
dan trakhir bapaw..
rarasaan ada yg salah..
trnyata eh trnyata, cowo'a cma 4 laaah yg jmpt, cewenya kn 5an..

waa waaa waaaa..
akhr'a, diputuskanlah dekrit xb..

gita sama kika, muti sama dhia, inggrit sama bapaw, gue n dini tartil sama alvin..

akhr'a dg segenap doa, mudah2an ga jatoh, qt sampe d hum bani..
dan ironisnya, motor yg dinaikin kika n gta, kempes!
WAHAHAHAHAHA :))
d hum bani qt nntn madagascar 2, trus lgsg ke pvj jm stgah 3..

qt dianter lg ank cowo, trus naek ancot k pvj..

1 jam kemudian bru nympe pvj..
trus solat dlu, trus k gem master maen dlu, dan ktemu adi, kei, n risang..

lgsg aja ke shin men, pesen makan smbl geje ktawa2..

ga lama kmudian, makanan datang dan yaampun..
makanannya aneh!
baunya ga jelas!
hwaaa, kapok gue makan di restoran jepang..
mana mahal, yaampun..
tp akhr'a gue makan aja, haha dipikir2 enak jg, cuma supnya yg aneh haha..

uda gt, qt ktawa2 lg, trus pas jm stgh 7 pulang gue, yg laen pada karokean dlu..
yah, budget gue trbatas..

jm stgh 8, nympe rumah deh, wah seneng..
bru 2 mggu yg lalu d traktir alvin n dian, skrg alif, hahahahaha :))
sering bgt ye gue d traktir..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

apanya apanya dong ?

apanya apanya dong ?
ini fina gitu ??