apa ini blognya fina ?

holllaa ! saya fina !
lengkapnya , dhaifina fajri amasyitha ..
menekuni bidang 'geje' di sekolah , bidang 'molor' di rumahnya dan bidang 'rewog' di restoran..

jadi waspadalah ! waspadalah bila menemukan orang bernama fina dan kelakuannya sopan dan baik , segera laporkan pada pihak berwajib karena itu fina palsu !

okeee ?

makhluk Allah yang bernaama Fina ini berciri2kan sbb ..

1. berdagu panjang namun eksotis
2. sering kali melakukan hal diluar dugaan
3. berbadan kurus namun makannya banyak
4. autis
5. bertingkah laku sperti marsupilami

*ini blog resmi punya fina ! dilarang meng-hacked atau sebagainya.. karena akan dilaporkan kepada komnas HAM (Hak Asasi Marsupilami)

Rabu, 07 Januari 2009

malem taon baru gw ..

malem taon bruan gw.

21.00 , arrived at home.
lgsg nongkrongin tv yg lg nayangin harry potter 4 + nongkrongin hp gw yang dr td ga bs ol !
sial.

22.15 : bisa ol !
*bhagia , loncat loncat*
chatting we , geje.

22.59 : hp bergeter geter. yamee lgsg dc !
*anjrot ! sial !*

23.30 : bisa ol !
*asoy ! tp gada yg nyapa , percuma*

00.00 : PREEEET !
*crita'a bunyi trompet tp malah kdgeran ky kentut*
hp kmbali getergeter daaan ..
*anda tau apa yg trjadi dgn yamee sy !*
DC DEUI !

00.15 : ol ! met taon bru ! smoga resolusi 2009 tercapai :)

00.45 : mau tidur , tp d paksa manda nntn davinci code !

01.15 : nntn davinci code dan gw ga ngrti ! cb nma'a davina code atw dhaifina code ! mgkn gw lbh ngrti.

01.45 : ngerasa bosen ! buka fb , dan nulis notes , lalu tidur.

zzz..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

apanya apanya dong ?

apanya apanya dong ?
ini fina gitu ??