apa ini blognya fina ?

holllaa ! saya fina !
lengkapnya , dhaifina fajri amasyitha ..
menekuni bidang 'geje' di sekolah , bidang 'molor' di rumahnya dan bidang 'rewog' di restoran..

jadi waspadalah ! waspadalah bila menemukan orang bernama fina dan kelakuannya sopan dan baik , segera laporkan pada pihak berwajib karena itu fina palsu !

okeee ?

makhluk Allah yang bernaama Fina ini berciri2kan sbb ..

1. berdagu panjang namun eksotis
2. sering kali melakukan hal diluar dugaan
3. berbadan kurus namun makannya banyak
4. autis
5. bertingkah laku sperti marsupilami

*ini blog resmi punya fina ! dilarang meng-hacked atau sebagainya.. karena akan dilaporkan kepada komnas HAM (Hak Asasi Marsupilami)

Rabu, 07 Januari 2009

bikin myspace , salah masupin gender !

gw bru bkin myspace.
nyolong"ol dr kmptr hums.
mklum , nyokap nglarang bgd gw ol d rmh.
cz msi pake telkomnet , speedy'a blm d pasang.
jd mahal !

ud gt , gw dftar myspace.
trnyata gw ud prnah dftar pke id fina_authiss@yahoo.com
akhr'a gw bkin id yahoo bru.
dan akhr'a ..

TARAAA..
fina.tertawatawa@yahoo.com
*add yayaya ?*

ud gt , gw upload fto dll gt d.
pas gw lyt profile , trnyata gender'a male.

mampus.
salaa masupin gender.

bgung..

gtau mw ngrubah'a gmna.

alhasil , gw , dhaifina fajri amasyitha , gender : Male.

anjrot.
ada yg tw cra ngrubah'a ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

apanya apanya dong ?

apanya apanya dong ?
ini fina gitu ??