apa ini blognya fina ?

holllaa ! saya fina !
lengkapnya , dhaifina fajri amasyitha ..
menekuni bidang 'geje' di sekolah , bidang 'molor' di rumahnya dan bidang 'rewog' di restoran..

jadi waspadalah ! waspadalah bila menemukan orang bernama fina dan kelakuannya sopan dan baik , segera laporkan pada pihak berwajib karena itu fina palsu !

okeee ?

makhluk Allah yang bernaama Fina ini berciri2kan sbb ..

1. berdagu panjang namun eksotis
2. sering kali melakukan hal diluar dugaan
3. berbadan kurus namun makannya banyak
4. autis
5. bertingkah laku sperti marsupilami

*ini blog resmi punya fina ! dilarang meng-hacked atau sebagainya.. karena akan dilaporkan kepada komnas HAM (Hak Asasi Marsupilami)

Rabu, 07 Januari 2009

gw bisa naek motor . yeah !

haha.
ini agak knyol juga nih.
hbis rapat pmr , gw lgsg shalat.
n sekrenya d kunci sama irsal , dan irsalnya pun pergi entah kemana.
pas irsal dtg , gw lgsg pnjem mtor yg dy pake.
awalnya gw iseng"aja.
pgen nyobain pk mtor nouvo yg konon berat it.
trus gw pnjem kunci mtor n gw lgsg naek mtor it.
gw muter balikin mtor it , dgn pnuh perjuangan.
akhirnya tu mtor berada pada posisi yg PW jg !
abis gt , gw stater mtornya.
gr"mtor'a matic , jd ga pke gigi.
pas d gas , mtornya maju.
gw lgsg kaget.
trus gw rem.

AHAHAHA ~
gw tengok kblakang , trnyata gw uda jalan spanjang 10 meter.

plajaran yg gw ambil : trnyata naek mtor it susah jg , meskipun hanya 10meter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

apanya apanya dong ?

apanya apanya dong ?
ini fina gitu ??