apa ini blognya fina ?

holllaa ! saya fina !
lengkapnya , dhaifina fajri amasyitha ..
menekuni bidang 'geje' di sekolah , bidang 'molor' di rumahnya dan bidang 'rewog' di restoran..

jadi waspadalah ! waspadalah bila menemukan orang bernama fina dan kelakuannya sopan dan baik , segera laporkan pada pihak berwajib karena itu fina palsu !

okeee ?

makhluk Allah yang bernaama Fina ini berciri2kan sbb ..

1. berdagu panjang namun eksotis
2. sering kali melakukan hal diluar dugaan
3. berbadan kurus namun makannya banyak
4. autis
5. bertingkah laku sperti marsupilami

*ini blog resmi punya fina ! dilarang meng-hacked atau sebagainya.. karena akan dilaporkan kepada komnas HAM (Hak Asasi Marsupilami)

Rabu, 07 Januari 2009

huaaa ! jadi kaka itu mnyedihkan !

jd bgini critanya..
pagi" , gw uda d bgunin.
gw kesel dan lgsg feeling bruk.
ngapain gw d bgunin pagi buta begini.
lha wong , gw bgi rapot.a jm 12.

feeling bruk gw tidaa meleset !
pas pisan !

nyokap blg , "def , tar ambil rapot fany yaah !"
brhubung masi pagi dan mata gw masi pereum , jd ya gw jawab seadanya "iye , emg jam brapa ?"
nyokap blg , "jm stgh 8"
dalem hti gw , gondok jg c !
wong lagi asoy asoy tidur dsuru ngambil rapot.
tp yaa , rasa keinginan bwd berbakti sama ortu mengalahkan sgalanya.

tapii..

ky'a nyokap ngeyel atau gmana gt.
mendadak ngmeng gni , "kalo gt skalian ambil rapot ifan jg yah , jm 9. jadi abis dri sd , lgsg aja bablas k smp , trus bablas k kantor ayah , trus km ke skola aja ! atw mau k kntor ibu dlu ?"

ETDAAH !
uenak amat !
nyokap maen blg bablas bablas aje !
kaga tau ape , gw tu males.
alhasil , gw menolak dg halus , "bu , ogah ! sy ambil rapot sendiri aje."

tau tau..
bokap nyeletuk , "rapot fani biar ifan aj yg ngambil."
alhamdulilah.
gw bersorak dlm hati.
berpesta pora dalam dada.
menyambut kemenangan ini.
namun nampaknya , kbhgiaan it tak brlgsg lama.
trnyata kata"bokap gw blm beres.
bokap nglanjutin omongannya , "ntar rapot ifan biar defi yg ambil , trus lgsg k kntor ayah. nt rapot defi ayah ibu aja yg ambil."

BRUK !
ancur ancur ancur !
sama aja boong !
ttep aj gw harus bgun pagi.
malah lebih parah.
rapot gw mau d ambil bonyok gw !
BERDUA !
BERDUA !
ancur !
gw bisa LPJ di tempat ! !

singkat cerita..
jm 8 gw bgun , sgaja gw telatin !
jd gw ga ikd bacotnya wali kelas c ifan.
trus gw lgsg capcus k skul.a ifan n ngmbl rapot dg cepat trus lgsg caw k 5 brg manda.

nyampe 5 , trnyata gw SALTUM !
emg dasar nasib baik kurang berpihak pda sy.
yaudalaya !

tp , asoynya..
trnyata rapot ga harus d ambil ortu.
buruburu gw telv nyokap n blg kalo rapot gausa d ambil ortu..
hyaa , gw slamat dari LPJ nyokap bokap.

daaaan.
saat pembagian rapot pun tiba.

RAPOT GW ANEH !
HADUH !
tp , anehnya , gada nlai yg kosong.
pdhl gw uda ga ngmpulin tgs pnelitian sjarah , film b.i , kalender SenRup , dll.
tp nlai gw MASI DIATAS KKM !

ALHAMDULILAH !

hahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

apanya apanya dong ?

apanya apanya dong ?
ini fina gitu ??