apa ini blognya fina ?

holllaa ! saya fina !
lengkapnya , dhaifina fajri amasyitha ..
menekuni bidang 'geje' di sekolah , bidang 'molor' di rumahnya dan bidang 'rewog' di restoran..

jadi waspadalah ! waspadalah bila menemukan orang bernama fina dan kelakuannya sopan dan baik , segera laporkan pada pihak berwajib karena itu fina palsu !

okeee ?

makhluk Allah yang bernaama Fina ini berciri2kan sbb ..

1. berdagu panjang namun eksotis
2. sering kali melakukan hal diluar dugaan
3. berbadan kurus namun makannya banyak
4. autis
5. bertingkah laku sperti marsupilami

*ini blog resmi punya fina ! dilarang meng-hacked atau sebagainya.. karena akan dilaporkan kepada komnas HAM (Hak Asasi Marsupilami)

Rabu, 07 Januari 2009

cicak tak hanya di dinding ! arrgh !

jd malam ini , sbtu malam.
atw bs qta blg SATNITE.
disaat para insan muda sdang mglami gejolak kawula muda , gw mgalami gejolak phobia cicak.
stlah sblum'a pernah dapet apes juga gara"jadi wc umum sang cicak.
*sumpah ! buruk pisan !*

gw d kamar , lg ym.an sama fadhil yg trnyata tmen smp gw yg slama ni gw gatau org'a.
lg ngmngn cicak dan tokek.
uda gt , hp gw lowbat.
akhr'a gw kluar kamar bwd ngambil charger.
pas gw nglwatin pntu kamar , gw ngrasa ngnjek sesuatu yg kenyal kenyal gt.
pas gw tengok kebawah..


ANJAREEE ! !

seekor cicak merayap d lantai , lgsg autotomi.
alias melepaskan ekor'a.
dalam hati gw , gw lgsg nyanyi.

'cicak cicak d lantai , diam diam mrayap , dtang seorang fina , happ , ekor'a lepas !'

mulai saat ini , gw beneran PHOBIA CICAK ! !

ky'a lagu cicak"di dinding it perlu d release ulang.
trnyata cicak tak hanya d dinding.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

apanya apanya dong ?

apanya apanya dong ?
ini fina gitu ??